Mats Hummels Akan Putuskan Masa Depannya Setelah Akhir Musim

Penulis: Ezi Yulia
Senin 01 Apr 2024, 11:45 WIB
Mats Hummels

Mats Hummels (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, telah mengungkapkan bahwa ia baru akan membuat keputusan mengenai masa depannya setelah akhir musim ini.

Kontrak Mats Hummels di Borussia Dortmund akan berakhir pada akhir musim, dan beberapa laporan telah mengklaim dalam beberapa pekan terakhir bahwa bek tengah veteran ini sedang mempertimbangkan untuk pensiun karena ia ingin mengakhiri kariernya dengan bermain di level teratas.

Pemain berusia 35 tahun ini ditanyai mengenai rencananya setelah akhir musim usai kemenangan Dortmund atas Bayern Munich pada Sabtu dan mengatakan bahwa ia belum membuat keputusan mengenai masa depannya.

"Saya memiliki keinginan untuk terus bermain, namun itu sangat menyakitkan dan Anda harus melihat sampai kapan hal tersebut berlangsung. Belum ada yang diputuskan ke arah mana pun. Saya rasa saya baru akan memutuskannya setelah akhir musim," ujar Hummels via Sky Sport.

Hummels telah menunjukkan kualitas pertahanannya yang tak lekang oleh waktu dalam beberapa kesempatan musim ini. Salah satunya adalah akhir pekan ini saat ia menampilkan salah satu penampilan pertahanan terbaik musim ini untuk mematahkan serangan Bayern.

"Itu adalah sebuah pernyataan bahwa kami bisa melakukannya, bahwa kami bisa bermain sepak bola. Jika kami bertahan dengan baik sebagai sebuah tim, kami bisa meraih hasil yang bagus melawan tim-tim papan atas," ujar Hummels mengenai kemenangan Dortmund atas Bayern.

Hummels, yang kembali ke Dortmund dari Bayern Munich pada 2019, telah membuat total 498 penampilan untuk klub dalam dua periode.

Artikel Tag: Mats Hummels, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mats-hummels-akan-putuskan-masa-depannya-setelah-akhir-musim
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini