Benzema Ingin Cetak Banyak Gol pada Musim Depan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 30 Sep 2022, 16:41 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema tidak puas setelah berhasil gondol penghargaan Trofi La Liga Santander Pichichi. Dia berjanji akan terus mencetak gol lebih banyak lagi pada musim ini.

Penyerang yang mencetak 44 gol di semua kompetisi musim lalu, meraih Trofi LaLiga Santander Pichichi, Trofi Di Stefano dan Piala MVP Suporter Hyundai di Goya Theatre.

Berbicara setelah acara tersebut, Benzema, yang juga memenangkan Liga Champions dan La Liga bersama Real Madrid musim lalu, mengatakan kepada Marca bahwa dia 'sangat bangga' untuk diakui atas karyanya, tetapi dengan cepat menyatakan bahwa dia lapar untuk terus mencetak gol. dia mencari pencapaian yang lebih besar lagi.

"Saya merasa sangat bangga dengan pekerjaan saya. Saya pikir tahun ini akan menjadi tahun yang sulit. Saya selalu ingin berbuat lebih banyak," katanya.

"Saya akan mencoba dan berbuat lebih banyak, termasuk memenangkan La Liga, mencetak banyak gol dan yang terpenting, menikmati diri saya sendiri di lapangan."

Ini adalah pertama kalinya penyerang Prancis itu memenangkan trofi Pichichi, yang diberikan kepada pencetak gol terbanyak La Liga setiap musim. “Ini adalah trofi yang sangat penting bagi saya, terima kasih kepada rekan satu tim saya,” tambah Benzema. Tanpa mereka saya tidak akan berada di sini hari ini. Terima kasih kepada para penggemar, klub, dan presiden," katanya. "Setiap tahun berbeda, setiap tahun rival kami ingin memenangkan La Liga dan mari kita lihat apa yang terjadi tahun ini," tambahnya. Dia telah absen selama hampir sebulan setelah mengalami cedera pada pertandingan Liga Champions Real Madrid melawan Celtic awal bulan ini. Namun, penyerang menegaskan siap untuk membela Los Blancos lagi akhir pekan ini.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benzema-ingin-cetak-banyak-gol-pada-musim-depan
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini