Ben Doak Dipanggil Skuat Sementara Timnas Skotlandia untuk Euro 2024

Penulis: Depe Ptr
Kamis 23 Mei 2024, 07:28 WIB
Ben Doak Dipanggil Skuat Sementara Timnas Skotlandia untuk Euro 2024

Ben Doak via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Remaja Liverpool, Ben Doak menarik perhatian setelah secara mengejutkan dimasukkan dalam skuat sementara Timnas Skotlandia untuk Euro 2024.

Doak, yang baru berusia 18 tahun, belum pernah tampil untuk tim nasional senior sebelumnya, membuat panggilan ini menjadi sebuah kejutan menarik.

Sebagai seorang penyerang, Doak belum memperoleh kesempatan bermain sebagai starter di Premier League, namun ia telah menunjukkan bakatnya dalam beberapa penampilan.

Doak baru-baru ini kembali berlatih bersama tim utama Liverpool setelah menjalani operasi lutut pada bulan Desember. Meskipun belum memiliki pengalaman yang banyak di level tertinggi, dia telah memperlihatkan potensi yang menjanjikan dalam pertandingan-pertandingan yang ia mainkan.

Pada awal musim, dia tampil tiga kali sebagai starter di Liga Europa dan sekali di Piala Carabao, serta melakukan penampilan singkat pada pertandingan pembukaan musim Premier League 2023-24.

Keputusan Clarke untuk memasukkan Ben Doak dalam skuat sementara Timnas Skotlandia menunjukkan bahwa manajer tersebut melihat sesuatu yang istimewa dalam pemain muda ini.

Meskipun belum pernah bermain di level senior sebelumnya, Doak telah menunjukkan kualitasnya di level U-21, mencetak dua gol dalam enam penampilannya bersama tim tersebut.

Panggilan ini juga menandai awal yang menjanjikan bagi karier internasional Doak. Bersama dengan bek Liverpool yang berpengalaman, Andy Robertson, Doak akan bergabung dengan skuat Skotlandia untuk menjalani persiapan Euro 2024.

Namun, ini bukanlah jaminan bahwa Doak akan berada di dalam skuat akhir. Daftar skuat sementara Skotlandia yang berisikan 28 pemain, akan dipangkas menjadi 26 pada tanggal 7 Juni mendatang.

Artikel Tag: Ben Doak, Timnas Skotlandia, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-doak-dipanggil-skuat-sementara-timnas-skotlandia-untuk-euro-2024
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini