Jelang Laga Perdana, Serhiy Rebrov Ungkap Pesan Para Prajurit Ukraina

Penulis: Depe Ptr
Senin 17 Jun 2024, 11:34 WIB
Jelang Laga Perdana, Serhiy Rebrov Ungkap Pesan Para Prajurit Ukraina

Serhiy Rebrov via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Manajer Ukraina, Serhiy Rebrov mengatakan para prajurit di garis depan meminta timnya untuk menunjukkan semangat negara mereka ketika mereka menghadapi Rumania dalam pertandingan perdana kedua negara di Piala Eropa 2024 di Munich pada Senin (17/06).

Seperti yang sudah kita ketahui, presiden Rusia yaitu Vladimir Putin memerintahkan invasi ke Ukraina pada Februari 2022 dan perang masih berlanjut hingga saat ini.

"Semua pemain, saya pribadi, mendapat banyak pesan dari para prajurit kami, dari tentara kami, dari teman-teman kami yang kini berjuang demi kebebasan Ukraina," kata Serhiy Rebrov.

"Saya yakin mereka sangat bangga pada kami, kami sangat bangga pada mereka. Mereka mengatakan, ketika Anda berada di sana 'tunjukkan semangat Ukraina'. Turnamen ini benar-benar tentang semangat negara kami."

Ukraina mencapai perempat final Euro 2020 – hasil terbaik mereka di Piala Eropa – dan diprediksi bisa lolos dari Grup E, yang juga mencakup Belgia dan Slovakia.

Mantan pemain Tottenham dan Dynamo Kyiv, Rebrov mengatakan perang yang sedang berlangsung di negara mereka, memberi timnya rasa tanggung jawab ekstra untuk tampil maksimal di turnamen ini.

"Sangat bagus dan sangat penting bagi Ukraina untuk berada di tahap ini. Karena semua warga Ukraina ingin menjadi negara Eropa," kata Rebrov.

"Tentu saja sekarang di negara kita, sepak bola bukanlah hal yang utama. Ada banyak orang yang meninggal, banyak anak-anak yang meninggal. Sekarang adalah masa yang sangat sulit bagi Ukraina.

"Kami ingin mengingatkan masyarakat bahwa perang masih terus berlanjut. Kami masih membutuhkan dukungan untuk terus memperjuangkan kebebasan kami."

Artikel Tag: Serhiy Rebrov, EURO 2024, Ukraina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-perdana-serhiy-rebrov-ungkap-pesan-para-prajurit-ukraina
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini