Lazio dan Bologna Siap Bersaing Dalam Perburuan Bek Lokomotiv Moskow

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Jun 2024, 11:51 WIB
Bek incaran Lazio

Mario Mitaj

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub Serie A, Lazio dan Bologna dikabarkan siap bersaing untuk memperebutkan servis bek kiri milik Lokomotiv Moskow, Mario Mitaj di musim panas ini. Klub ibukota Italia berencana untuk merombak skuat mereka dalam beberapa bulan ke depan guna menyambut musim kompetisi 2024/25.

Lazio dan Bologna dikabarkan sama-sama berminat untuk merekrut bek kiri milik Lokomotiv Moskow, Mario Mitaj musim panas ini. The Aquile berencana untuk merombak skuat mereka dalam beberapa bulan ke depan di bawah pimpinan pelatih baru, Marco Baroni dan salah satu prioritas mereka adalah merekrut bek kiri baru untuk menjadi partner Luca Pellegrini setelah Elseid Hysaj gagal menunjukkan penampilan terbaiknya menyusul kepergian Maurizio Sarri.

The Aquile telah mengincar beberapa target transfer menjelang dibukanya bursa musim panas ini termasuk Fisayo Dele Bashiru dari Hatayspor, Calvin Stengs dari Feyenoord dan Loum Tchaouna dari Salernitana dengan harapan bisa merampungkan kesepakatan saat bursa transfer dibuka pada 1 Juli mendatang.

Seperti dilansir Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa Biancocelesti dan Rossoblu sama-sama memantau dari dekat bek kiri Lokomotiv, Mitaj menjelang dibukanya bursa musim panas ini, berminat untuk merekrut pemain 20 tahun tersebut. Selama dua musim membela klub asal Rusia tersebut sang defender telah menorehkan 49 penampilan.

Sang full bek menjadi bagian dari skuat Albania untuk Euro 2024 dan menjadi starter di pertandingan pertama penyisihan grup saat ditaklukkan Italia dengan skor 2-1 pada Sabtu (15/06) malam lalu.

Artikel Tag: Lazio, Lokomotiv Moskow, Mario Mitaj

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dan-bologna-siap-bersaing-dalam-perburuan-bek-lokomotiv-moskow
1806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini