Belum Gabung di Sesi Latih, Romelu Lukaku Absen Saat Lawan Sassuolo

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 16 Mar 2024, 13:15 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AS Roma, Romelu Lukaku masih belum berlatih bersama skuad utama giallorossi lainnya, jelang pertandingan Serie A malam melawan Sassuolo.

Pemain asal Belgia itu absen saat AS Roma kalah 1-0 dari Brighton and Hove Albion pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, namun dia mencetak gol dalam kemenangan 4-0 di kandang sendiri di Stadio Olimpico di pekan sebelumnya.

Laporan terbaru dari Sky Sport Italia awalnya melaporkan jika Romelu Lukaku tidak mengalami cedera, tapi menderita masalah peradangan di pinggulnya. Itulah sebabnya dia tidak melakukan perjalanan ke Inggris untuk laga melawan Brighton.

Beberapa media di Italia termasuk Sky dan Gianluca Di Marzio melaporkan jika masalah pinggulnya tampaknya belum sembuh, jadi kemungkinan besar Lukaku akan beristirahat untuk pertandingan melawan tim neroverdi.

Tentu saja ini kerugian besar bagi pasukan Daniele De Rossi, mengingat dia juga masih belum tentu bisa memainkan Paulo Dybala secara penuh.

Dalam kondisi seperti ini, Sardar Azmoun yang tampil luar biasa di Mapex Arena kemungkinan akan jadi andalan. Sedangkan untuk menopang pergerakanya, Tommaso Baldanzi bisa dijadikan solusi pengganti yang cukup ideal.

Lukaku sendiri merupakan salah satu mesin gol giallorossi di musim ini, dimana dia kini telah mencetak 17 gol dari 34 pertandingan di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Europa, menobatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di klub.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, AS Roma, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-gabung-di-sesi-latih-romelu-lukaku-absen-saat-lawan-sassuolo
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini