Bek Muda Madura United Bantah Dirinya Bakal Direkrut Klub Malaysia

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Feb 2021, 22:45 WIB
Pemain muda Madura United, Risna Prahalabenta

Pemain muda Madura United, Risna Prahalabenta/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Beberapa hari terakhir, jagat media sosial sempat dihebohkan terkait kabar bakal bergabungnya bek muda Madura United, Risna Prahalabenta ke salah satu klub Liga Super Malaysia, Kelantan FA.

Ia disebut-sebut segera menyusul langkah Syahrian Abimanyu yang telah terlebih dahulu direkrut Johor Darul Ta'zim dan kini tengah menjalani masa peminjamannya ke klub kasta tertinggi Liga Australia (A-Legue), Newcastle Jets.

Deras isu yang menyebut bahwa dirinya akan segera berganti kostum untuk meniti karir di luar negeri, Risna Prahalabenta kemudian angkat bicara. Ia membantah informasi tersebut dan mengaku tidak tahu dari mana informasi itu bermula.

"Waduh, tidak benar saya gabung Kelantan FA, salah orang sepertinya. Bukan Saya itu," katanya seperti dilansir laman Kompas.

Lamanya penghentian kompetisi sepak bola tanah air yang sudah berlangsung sejak pertengahan Maret lalu memang membuat sejumlah pemain tanah air memilih untuk berkarir di luar negeri. Risna Prahalabenta sendiri mengaku belum mendapat tawaran dari klub manapun.

"Tidak ada tawaran dari tim luar (negeri). Saya baru tahun ini tadi, baru bukan handphone soalnya," jelasnya.

Kabarnya informasi yang berhembus terkait bergabungnya pemain 23 tahun itu ke Kelantan FA itu bahkan membuat Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan langsung menghubunginya.

"Saya baru tahu ini tadi, baru buka handphone soalnya. Kaget juga, sampai coach RD menghubungi saya karena saya kan sudah kontrak dengan Madura United," jelasnya.

RD juga ikut membantah terkait informasi kepindahan pemain mudanya tersebut. Dia menyebut bahwa mantan pemain Persik Kediri tetap menghormati kontraknya bersama Laskar Sape Kerrab.

"Itu tidak benar, saya sudah cek ke yang bersangkutan juga," terangnya.

Artikel Tag: madura united, risna, RD

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini