Madura United Dalam Motivasi Tinggi untuk Tantang Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 14 Apr 2024, 12:30 WIB
Latihan Madura United untuk menghadapi Borneo FC di pekan ke-31

Latihan Madura United untuk menghadapi Borneo FC di pekan ke-31/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita 1 Indonesia: Skuat Madura United sudah kembali berlatih di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dua hari setelah lebaran, Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Jumat (12/4). Para pemain pun dalam motivasi tinggi untuk menatap pertandingan pekan ke-31 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Sebelumnya, manajemen Madura United FC meliburkan tim jelang lebaran agar bisa bersua dengan keluarga. Sehingga, mereka mendapatkan energi positif jelang laga berat.

Sebagai informasi, pertandingan kontra pimpinan klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 akan dihelat di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Rabu (17/4) nanti.

"Harapan kami, pemain-pemain bisa mendapatkan motivasi berlipat setelah berkumpul dengan keluarga," ucap Manajer Madura United, Umar A. Wachdin seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Peras keringat lebih cepat tersebut, kata Pelatih Madura United FC Mauricio Souza, tidak terlepas dari laga berat telah menanti. Menurutnya, persiapan harus maksimal agar bisa meraih hasil bagus pada laga berat itu. Sebab, tim ini sedang berupaya bertahan di posisi empat besar kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

Tujuannya, jelas Mauricio Souza, karena berupaya untuk melaju ke fase Championship Series.

"Kami latihan lagi untuk mempersiapkan tim dengan baik. Kami akan melawan tim, yang sedang ada di atas dan sudah pasti masuk ke fase selanjutnya. Kami harus serius menatap laga itu," ujar pelatih berkebangsaan Brasil itu.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu saat ini duduk di peringkat ke-4 yang merupakan batas akhir tim untuk dapat lolos ke Championship Series. Meski begitu, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan wajib waspada karena mereka hanya unggul head to head dari PSIS Semarang yang menghuni peringkat ke-5. Kedua tim sama-sama mengoleksi 47 poin dari total 30 pertandingan yang sudah dilakoni musim ini.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, Mauricio Souza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-dalam-motivasi-tinggi-untuk-tantang-borneo-fc
3127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini