Baru Main, Stefano Sensi Kembali Masuk Ruang Perawatan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Sep 2021, 21:15 WIB
Stefano Sensi

Stefano Sensi/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Inter Milan mengkonfirmasi kondisi terkini dua pemainnya yang mengalami cedera. Alessandro Bastoni sembuh, sementara Stefano Sensi harus dirawat.

Jelang lawan Real Madrid di laga pembuka Grup D Liga Champions, Inter Milan mengumumkan pembaharuan dua terkait kondisi cedera yang dialami dua pemainnya, bek tengah Alessandro Bastoni dan gelandang tengah, Stefano Sensi.

Dalam rilisnya, Nerazzurri menyebut Bastoni sudah sembuh dari cedera paha yang dideritanya, sementara untuk Sensi harus kembali ke ruang perawatan karena cedera.

Dilansir dalam Inter.it, tim medis Inter menyatakan jika pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kondisi sang pemain. Hasilnya, mantan pemain Sassuolo tersebut mengalami cedera medial collateral ligament di lutut kanannya.

Belum diketahui berapa lama Sensi akan kembali absen membela Nerazzurri. Namun yang pasti, sang pemain akan jadi penonton di laga terdekat Nerazzurri, yakni saat melawan Real Madrid di tengah pekan ini, dan melawan .

Sensi sendiri sebenarnya baru diturunkan di menit ke-67 menggantikan Hakan Calhanoglu. Bahkan saat itu sang pemain mampu menuntaskan pertandingan, meski beberapa kali menunjukkan gestur tidak dalam kondisi baik-baik saja.

Cedera yang dialami Sensi bukanlah yang pertama kali. Dalam dua musim terakhir membela Nerazzurri, pemain 26 tahun tersebut memang kerap keluar masuk ruang perawatan karena cedera yang tidak kunjung selesai.

Masih dalam rilis yang sama, pihak Inter mengklaim jika Alessandro Bastoni sudah sembuh dari cedera paha yang dialaminya, namun belum bisa dipastikan apakah sang pemain bisa dimainkan saat melawan Real Madrid nanti, atau tidak.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Alessandro Bastoni, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-main-stefano-sensi-kembali-masuk-ruang-perawatan
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini