Barcelona Umumkan Tiga Pemain Lagi Sembuh dari COVID-19

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Jan 2022, 22:30 WIB
Barcelona umumkan Gavi, Dest, dan Balde dinyatakan negatif COVID-19.

Gavi dinyatakan negatif COVID-19 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengumumkan bahwa Sergino Dest, Gavi, dan Alejandro Balde dinyatakan sembuh dari COVID-19, setelah swab terbarunya menunjukkan hasil negatif.

La Blaugrana telah dihantam berbagai masalah di awal tahun ini. Selain badai cedera, mereka juga menghadapi lonjakan kasus positif COVID-19, hingga pernah mencapai 10 kasus aktif dalam suatu waktu.

Itu mengakibatkan Xavi Hernandez membuka tahun 2022 dengan memanggil sembilan pemain dari Barcelona B untuk laga kontra Mallorca akhir pekan kemarin. Untungnya, mereka tetap berhasil menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Luuk de Jong.

Namun pemain berangsur sembuh secara perlahan, dengan Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Dani Alves, Jordi Alba, dan Ousmane Dembele dinyatakan negatif. Namun kemudian, Ferran Torres dan Pedri bergantian masuk ke ruang isolasi setelah dinyatakan positif.

Kini, kabar baik kembali datang dari Sergino Dest, Gavi, dan Alejandro Balde yang sudah dinyatakan negatif untuk COVID-19, dan sudah bisa kembali berlatih pada hari Jumat (7/1) ini, demikian pernyataan resmi oleh Barcelona.

Selain Ferran dan Pedri, masih ada Abde Ezzalzouli yang masih menunggu hasil negatif untuk COVID-19, selagi Frenkie de Jong dan Ronald Araujo makin meramaikan ruang perawatan akibat cedera yang mereka derita seusai tampil pada laga Copa del Rey kontra Linares, tengah pekan ini.

Barca akan kembali bertanding dengan menghadapi Granada pada Minggu (9/1) dini hari pukul 00.30 WIB mendatang.

Artikel Tag: Barcelona, Covid-19, Sergino Dest, Gavi, Alejandro Balde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-umumkan-tiga-pemain-lagi-sembuh-dari-covid-19
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini