Barcelona Kembali Terjun Dalam Perburuan Servis Alvaro Morata

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Mei 2022, 20:18 WIB
Alvaro Morata

Barcelona kembali buru Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan terjun kembali dalam perburuan striker Atletico Madrid. Alvaro Morata yang saat ini sedang dipinjamkan ke klub Serie A, Juventus. Raksasa Catalan tersebut siap bersaing dengan tim besutan Max Allegri untuk mendapatkan servisnya.

Juventus menghadapi pesaing baru tapi lama dalam usaha mereka untuk mempertahankan striker Atletico Madrid, Alvaro Morata di Allianz Stadium setelah musim ini. Pemain internasional Spanyol tersebut sedang dipinjamkan ke Turin dan Juve bisa merekrutnya secara permanen dengan membayar mahar sebesar 35 Juta Euro.

Akan tetapi tim besutan Max Allegri tersebut enggan membayar sejumlah itu untuk servisnya dan mereka bisa kehilangan servisnya saat kompetisi musim 2021/22 ini berakhir. Raksasa Premier League, Arsenal pernah berusaha untuk mendaratkannya di bursa Januari lalu saat Bianconeri merekrut Dusan Vlahovic akan tetapi ia memilih bertahan di Turin untuk merampungkan musim ini.

The Gunners masih berminat akan tetapi kali ini mereka tidak sendirian karena Barcelona kembali menunjukkan minat mereka setelah gagal merekrutnya di bursa Januari lalu dan kini mereka siap terjun dalam perburuan servisnya.

Seperti dilansir Tutto Sport mengklaim bahwa Barca membutuhkan tambahan kekuatan di lini serang mereka oleh karena itu tim besutan Xavi Hernandez kembali mengusahakan transfer Morata dari Los Rojiblancos jika Juve gagal mencapai kesepakatan dengan klub asal Spanyol tersebut.

Sementara itu striker 29 tahun tersebut telah menorehkan 45 penampilan dan mencetak 11 gol untuk klub raksasa Serie A di semua kompetisi musim 2021/22 ini.

Artikel Tag: Morata, Barcelona, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-kembali-terjun-dalam-perburuan-servis-alvaro-morata
958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini