Barcelona Incar Eric Bailly Dari Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 28 Feb 2022, 20:00 WIB
Barcelona incar Eric Bailly dari Manchester United

Eric Bailly

Ligaolahraga.com -

Barita Transfer: Barcelona dikabarkan tengah mengincar Eric Bailly dari Manchester United untuk direkrut pada musim panas ini.

Sebuah media Inggris, The Daily Star, mengklaim bahwa Barcelona saat ini memiliki kebijakan untuk mencari bintang-bintang Liga Premier yang tengah merasa tak pasti dengan masa depan mereka, dengan Eric Bailly sebagai salah satu dari pemain tersebut.

Mengikuti kedatangan Raphael Varane ke Old Trafford pada musim panas lalu, posisi Bailly sebagai centre-back Setan Merah menjadi makin tergeser. 

Berikut kutipan laporan Harry Pratt dari Daily Star.

"Sejak Xavi (Hernandez) memanajeri Camp Nou, klub Catalan yang tengah mengalami kesulitan finansial, dengan hutang lebih dari 1 billion pound itu, telah berhasil mengamankan beberapa nama besar yang tersisih di klub mereka.

"Striker asal Spanyol Ferran Torres datang dari Manchester Cuty dengan harga 50 juta pound, Pierre-Emerick Aubameyang datang secara gratis dari Arsenal, sementara winger Wolves, Adama Traore, dipinjam dengan peluang untuk dipermanenkan dengan harga 30 juta pound.

"Sekarang mereka berencana menjadikannya kwartet pemain gagal Liga Premier dengan mengincar Bailly."

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu di Old Trafford akan berakhir pada 2024 dan United punya opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi. Itu berarti bahwa United berada dalam situasi yang lebih kuat dalam negosiasi jika kedua klub memulai pembicaraan transfer.

Namun kemungkinan bagi Barca untuk merekrut Bailly nampaknya tak cukup besar, meskipun dia memiliki pengalaman bermain di LaLiga bersama Villarreal.

Hal itu akan menjadi sebuah taruhan besar mengingat Bailly musim ini jarang bermain, juga dengan performanya yang tak menentu di Africa Cup of Nations, juga dengan catatan cederanya yang buruk.

Belum diketahui apakah Barca benar-benar tertarik untuk merekrut Bailly, atau apakah itu hanya isu dari agen sang pemain atau media.

Dalam beberapa bulan terakhir Barca juga dikaitkan dengan beberapa pemain United lain termasuk Paul Pogba, Edinson Cavani, dan Donny van de Beek.

Artikel Tag: Manchester United, Eric Bailly, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-incar-eric-bailly-dari-manchester-united
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini