Barcelona Dapat Kabar Buruk dari Uruguay: Ronald Araujo Alami Cedera

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Okt 2021, 17:45 WIB
Ronald Araujo kembali ke Barcelona dengan mengalami cedera.

Ronald Araujo alami cedera saat bela Uruguay (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Nasib buruk nampaknya masih menaungi Barcelona, setelah defender Ronald Araujo mengalami cedera saat membela tim nasional Uruguay pada jeda internasional.

Sang defender mengalami masalah hamstring pada saat bermain untuk Uruguay dalam pertandingan kontra Argentina pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Araujo akan menjalani pemeriksaan lagi sekembalinya ke Barcelona untuk mengetahui seberapa lama waktu yang diperlukan olehnya untuk memulihkan diri, namun klub telah mengonfirmasi bahwa ia mengalami cedera pada hamstring kaki kanannya.

Ini menjadi kabar buruk lainnya, karena Ronald Araujo telah menjadi andalan bagi pelatih Ronald Koeman dengan berlaga dalam kesembilan pertandingan yang dimainkan oleh La Blaugrana di sepanjang musim ini.

Itu menjadi sebuah kemunduran lain baginya, sebab pada musim lalu, pemain berusia 22 tahun ini melewatkan 15 pertandingan karena mengalami cedera.

Padahal, Koeman baru saja mendapatkan kabar baik dengan kembalinya Sergio Aguero dan Ousmane Dembele ke sesi latihan. Kehadiran mereka akan sangat penting dalam pertandingan kontra Valencia pada akhir pekan ini, mengingat Barca telah berhadapan dengan badai cedera, khususnya di lini serang, di awal musim ini.

Badai cedera tersebut pula yang menjadi kambing hitam dari Koeman atas kegagalannya meraih hasil-hasil positif di sepanjang musim ini. Dari sembilan pertandingan, Barca hanya memenangkan tiga di antaranya, selagi menelan tiga kekalahan dari enam pertandingan terakhir di semua ajang.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona, Uruguay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dapat-kabar-buruk-dari-uruguay-ronald-araujo-alami-cedera
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini