Barcelona Berminat Lagi, Inter Milan Temui Perwakilan Lautaro Martinez

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Sep 2020, 19:30 WIB
Lautaro Martinez kembali dikaitkan dengan Barcelona

Lautaro Martinez akan bahas kontrak baru dengan Inter Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: Inter Milan kabarnya akan segera menemui pihak perwakilan Lautaro Martinez pada hari Senin (14/9) esok untuk membahas masa depan sang striker, yang belakangan kembali diminati oleh Barcelona.

Tuttomercatoweb mengungkapkan bahwa pertemuan antara pihak I Nerazzurri dengan para perwakilan Lautaro Martinez seharusnya digelar pada hari Jumat (11/9) lalu, namun harus ditunda hingga Senin esok.

Barcelona kabarnya masih tertarik untuk meminang sang striker berusia 22 tahun, dan Inter masih menunggu tawaran serius dari pihak La Blaugrana untuk penyerang asal Argentina itu.

Lautaro tadinya diharapkan tiba di Barca pada musim panas tahun ini, lewat pengaktifan klausul rilis senilai 111 juta euro (1,9 triliun rupiah). Namun karena pandemi virus corona menyebabkan kekacauan dalam kondisi keuangan La Blaugrana, maka operasi tersebut pun gagal.

Belakangan, klub raksasa Catalan mencoba untuk menggalang dana demi bisa menyelesaikan sejumlah proses transfer besar yang mereka inginkan pasar transfer saat ini, seperti Memphis Depay dari Lyon dan Georginio Wijnaldum dari Liverpool.

Sementara itu, pertemuan antara pihak Inter dan Lautaro disinyalir untuk membahas kemungkinan untuk mengikat Lautaro Martinez dengan kontrak baru, demi membujuknya bertahan di San Siro lebih lama.

Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Inter bisa menaikkan gaji Lautaro demi membujuknya agar tetap bermain bersama tim asuhan Antonio Conte pada musim ini.

Lautaro Martinez memang telah menjadi nama favorit yang dikaitkan dengan Barcelona, jauh sebelum bursa transfer musim panas bergulir, karena ia disinyalir sebagai pengganti ideal Luis Suarez yang sudah menua.

Sang striker asal Uruguay sendiri, Suarez, nampaknya akan mengarah ke klub rival Inter Milan, yaitu Juventus, meskipun proses transfernya masih jalan di tempat hingga saat ini.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Barcelona, Inter Milan

1447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini