Barca Jumpa MU di Play-Off Liga Europa, Begini Kata Xavi Hernandez

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Nov 2022, 04:48 WIB
Manajer Barcelona, Xavi Hernandez.

Xavi Hernandez. (Foto: Jose Breton)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Barcelona, Xavi Hernandez, memberikan komentar terkait timnya yang harus menghadapi Manchester United di babak play-off Liga Europa. Apa katanya?

Beberapa waktu yang lalu, UEFA telah menyelesaikan undian fase playoff Liga Europa musim 2022/23. Pada babak ini tim peringkat tiga di babak penyisihan grup Liga Champions akan menghadapi runner-up grup di Liga Europa untuk memperebutkan satu tiket ke babak 16 besar. Manchester United yang hanya mampu finis kedua di Grup E UEL mendapatkan undian untuk menghadapi tim kuat lainnya, Barcelona.

Menanggapi hasil undian tersebut, Xavi Hernandez mengakui bahwa Man United akan menjadi tantangan besar bagi La Blaugrana. Meski demikian, Xavi mengklaim para pemainnya akan memiliki motivasi yang lebih besar untuk menghadapi pertandingan ini.

"Ini tantangan besar bagi kami," ujar Xavi seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Man United adalah klub yang sarat dengan sejarah dan mereka juga memiliki tuntutan untuk menjadi juara di kompetisi ini."

"Para pemain kami mungkin akan lebih termotivasi melawan tim yang kuat dan kami harus bisa bersaing. Kami akan pergi ke Manchester menghadapi rival top dan tim sarat sejarah yang telah banyak berkembang dengan kedatangan [Erik] ten Hag. Mereka juga memiliki banyak pemain berkualitas."

"Kami adalah dua tim besar dan ini akan menjadi pertandingan besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barca-jumpa-mu-di-play-off-liga-europa-begini-kata-xavi-hernandez
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini