Bali United Gagal Menang di Kandang Sendiri, Teco Soroti Finishing

Penulis: Dayat Huri
Minggu 26 Mei 2024, 22:15 WIB
Winger Bali United, Yabes Roni di laga kontra Borneo FC

Winger Bali United, Yabes Roni di laga kontra Borneo FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United hanya mampu bermain imbang pada laga leg pertama perebutan tempat ke-3 Championship Series Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Pertandingan kontra Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (25/5) malam berakhir dengan skor 0-0.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa hasil imbang diperoleh tim karena pemain masih kurang dalam hal penyelesaian akhir.

"Saat menyerang kita juga mempunyai kesempatan tapi harus melihat waktu untuk melakukan finishing yang bagus untuk cetak gol," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Selain itu, dia juga memuji penampilan Rahmat Arjuna dan kawan-kawan yang mampu bermain bagus menunjukkan daya juang yang tinggi hingga peluit panjang ditiup wasit Yudi Nurcahya. Meskipun pada menit ke-59 Bali United harus bermain dengan 10 orang karena Eber Bessa memperoleh kartu merah.

"Soal pertandingan meskipun kita di babak kedua hanya punya 10 pemain kita tetap bertahan bagus. Borneo FC banyak melakukan crossing tapi kita punya organisasi bagus jadi bisa menahan bola di area kita," ujar Teco menambahkan.

Sebenarnya selama laga berlangsung Bali United diuntungkan sebagai status tuan rumah. Secara otomatis mendapat tambahan motivasi dari 7.577 suporter yang hadir di stadion. Namun harus menutup laga home terakhir musim ini dengan hasil imbang.

"Berterima kasih pada suporter yang datang ke stadion," ucap Teco lagi.

Kini tim akan memanfaatkan waktu jeda yang singkat dengan recovery untuk mempersiapkan laga leg kedua. Dia mengatakan tim memiliki target untuk dapat merebut kemenangan di kandang Borneo FC.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan menjalani leg kedua dengan tandang ke Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (30/5) mendatang.

"Harus kerja keras disana memberikan yg terbaik. Mudah-mudahan kita bisa menang," tandasnya.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-gagal-menang-di-kandang-sendiri-teco-soroti-finishing
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini