Bale Tegaskan Tolak Tawaran untuk Perkuat Getafe

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Jun 2022, 12:29 WIB
Winger Timnas Wales, Gareth Bale. (images: Getty)

Winger Timnas Wales, Gareth Bale. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale memastikan tidak akan pensiun dalam waktu dekat ini. Pasalnya, setelah meninggalkan Real Madrid, sang veteran harus mencari klub baru agar bisa tetap bugar ketika membela Tim Nasional Wales di Piala Dunia nanti.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bale akan meninggalkan Real Madrid ketika kontraknya di Los Blancos berakhir pada akhir bulan dengan pemain depan veteran tersedia sebagai pemain bebas transfer pada musim panas ini.

Presiden Getafe, Angel Torres mengaku tertarik untuk menampunynya dan klaim telah melakukan pembicaraan dengan pemain veteran tersebut. Namun, penyerang berkebangsaan Wales tersebut dikabarkan telah menolaknya.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga mengonfirmasi bakal tetap bermain di musim 2022-2023 mendatang. Dia ingin menjaga fisik sehingga tetap bugar ketika membela Timnas Wales di ajang Piala Dunia nanti.

“Saya tidak akan pergi ke Getafe, itu sudah pasti. Saya hanya perlu bermain game dan saya akan baik-baik saja [di Qatar]. Begitu saya kembali bermain sepak bola biasa, tubuh saya akan menjadi lebih kuat, daripada keluar masuk," katanya, sebagaimana diberitakan BBC Sports.

“Sulit untuk mendapatkan ritme ketika Anda masuk dan keluar dari tim, dalam hal kebugaran dan kesehatan Anda. Anda ingin bermain untuk mendapatkan kebugaran itu untuk Piala Dunia dan membantu klub tempat Anda berada, jadi ke mana pun saya pergi, itu akan menjadi win-win. Saya akan bermain, dan mudah-mudahan bermain bagus, sambil bersiap-siap untuk Piala Dunia," sambungnya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Wales, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bale-tegaskan-tolak-tawaran-untuk-perkuat-getafe
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini