Bersinar di Getafe, Mason Greenwood Diminati Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 23 Mar 2024, 20:38 WIB
Mason Greenwood

Mason Greenwood dikaitkan dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya tertarik kepada penyerang kepunyaan Manchester United, Mason Greenwood, yang bersinar selama dipinjamkan kepada Getafe pada musim ini.

Si Nyonya Tua berharap untuk merekrut beberapa pemain di sisi sayap lini serang pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka telah dikaitkan dengan beberapa nama, termasuk di antaranya adalah Felipe Anderson dari Lazio.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Juventus juga tertarik kepada Mason Greenwood, dan itu bukan berarti mereka akan berhenti mengejar Anderson.

Gazzetta menyebut bahwa Juve tertarik kepadanya dan Greenwood bisa direkrut dengan harga yang lebih murah dalam beberapa bulan ke depan.

Sang penyerang berusia 22 tahun sedang dipinjamkan ke Getafe pada musim ini, namun masih menjadi milik Manchester United. Pada musim ini, dia mencuri perhatian lewat catatan enam gol dan lima assist dari 26 penampilan di La Liga.

Greenwood terjerat masalah KDRT kepada pasangannya, yang membuatnya dihukum sejak 2022 silam. Segala tuduhan terhadapnya diakhiri pada 2023 namun masih menyisakan kontroversi.

Dia masih terikat kontrak dengan Man United hingga 2025, namun berbagai suporter menolaknya karena masa lalunya tersebut. Oleh karena itu, kepergiannya di musim panas memungkinkan.

Karena kontrak Greenwood akan berakhir pada tahun depan, United bakal dipaksa untuk melepasnya di musim panas ini, jika tidak ingin kehilangannya secara gratis. Oleh karena itu, nilai jualnya bisa sangat murah.

Namun, Juve bukan satu-satunya tim yang tertarik kepada pemain asal Inggris ini. Barcelona juga dikabarkan tengah memantaunya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Getafe, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-di-getafe-mason-greenwood-diminati-juventus
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini