Jose Bordalas Tak Yakin Mason Greenwood Bertahan di Getafe

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 10:31 WIB
Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Diego Souto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Getafe, Jose Bordalas, mengakui bahwa ia tidak yakin apakah penyerang Manchester United, Mason Greenwood, akan tetap bertahan di klub asal Spanyol tersebut pada musim depan.

Mason Greenwood didakwa pada Januari 2022 dengan tuduhan percobaan pemerkosaan, penyerangan yang menyebabkan cedera fisik dan terlibat dalam perilaku pemaksaan dan pengendalian.

Setelah dakwaan tersebut dibatalkan pada Februari 2023, pihak Manchester United melakukan investigasi internal untuk menentukan masa depan Greenwood di Old Trafford.

Klub diyakini terbuka untuk membawa Greenwood kembali ke tim utama sebelum mereka berubah pikiran menyusul reaksi keras dari publik.

Man United tidak jadi memutus kontrak Greenwood, karena mereka memilih untuk mengirimnya ke Getafe dengan status pinjaman selama satu musim.

Greenwood telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di timnya saat ini dengan tampil sebagai starter dalam 22 dari 25 penampilannya di La Liga. Sang penyerang telah mencetak enam gol dan lima assist, termasuk gol terakhirnya saat bermain imbang 3-3 dengan Las Palmas awal bulan ini.

Meskipun kesepakatan peminjaman Greenwood berlangsung hingga akhir musim, Getafe ingin membawanya kembali ke klub untuk musim 2024/25. Namun, Jose Bordalas mengakui bahwa ia tidak yakin apakah pemain sayap Man United itu akan kembali ke Getafe untuk musim depan.

"Kami tidak tahu," kata Bordalas dilansir dari Sportsmole.

"Pada akhirnya, klubnya yang harus memutuskan niat mereka terhadap sang pemain. Kemudian kita juga akan tahu niat sang pemain untuk masa depannya. Tetapi saya tidak bisa memberi tahu Anda. Kami puas dengan sikap dan penampilannya."

Seperti yang sudah-sudah, Greenwood akan kembali ke Old Trafford di akhir musim, di mana keputusan akan diambil mengenai masa depannya. Pemilik saham minoritas yang baru Man United, Sir Jim Ratcliffe, telah membuka pintu untuk kemungkinan kembalinya sang pemain, sementara terdapat sejumlah klub yang menunjukkan ketertarikan pada pemain berusia 22 tahun tersebut.

Atletico Madrid dan Juventus telah muncul sebagai tujuan potensial, meskipun yang pertama enggan untuk memenuhi harga yang diminta Man United sebesar £49.8 juta.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Jose Bordalas, Getafe, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-bordalas-tak-yakin-mason-greenwood-bertahan-di-getafe
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini