Pelatih Getafe Jelaskan Situasi Transfer Pemain Incaran Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 31 Mar 2024, 19:23 WIB
Pemain incaran Atletico Madrid

Mason Greenwood

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bos Getafe, Jose Bordalas menjelaskan situasi transfer pemain incaran Atletico Madrid, Mason Greenwood yang akan diputuskan oleh klub induknya, Manchester United. Tim besutan Diego Simeone menjadi salah satu tim yang memantau situasinya.

Transfer Mason Greenwood di masa depan akan diputuskan oleh dan hanya Manchester United menurut bos Getafe, Jose Bordalas. Performa sang pemain di depan gawang telah mengesankan saat dipinjamkan ke klub La Liga musim ini dan ia membuka peluang untuk memperpanjang masa baktinya menjelang musim 2024/25.

Sementara itu raksasa Premier League, United membuka peluang untuk menjual pemain 22 tahun tersebut dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2025 mendatang dan mereka akan mendengarkan tawaran, Atletico Madrid dan Juventus kabarnya sedang memantau situasinya.

Selain itu ada kabar yang menyebutkan bahwa United akan meminta biaya transfer sebesar 40 hingga 58 Juta Euro dan Getafe tidak bisa memenuhinya. Bordalas tahu bahwa peluang terbaik klubnya untuk mempertahankan Greenwood adalah dengan meminjamnya lagi tapi pelatih asal Spanyol tersebut bahwa ia tidak mengetahui niat United.

“Pada akhirnya Manchester United yang akan memutuskan, keinginan pemain terkait masa depannya juga memegang peranan,”ujarnya seperti dikutip Mundo Deportivo.

“Tapi saya tidak bisa mengatakan apapun pada apa yang akan terjadi, meski demikian kami senang dengan perilakunya dan performanya.”

Greenwood telah menyumbangkan enam gol di liga dan delapan di semua kompetisi, sedangkan di musim sebelumnya ia menyumbangkan 10 gol untuk Setan Merah di Premier League dan 17 gol secara kesuluruhan di musim 2019/20. Los Rojiblancos kabarnya memasukkan namanya dalam daftar pemain incaran mereka di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Getafe, Mason Greenwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-getafe-jelaskan-situasi-transfer-pemain-incaran-atletico-madrid
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini