Barcelona Mulai Dekati Mason Greenwood Jelang Bursa Transfer Musim Panas

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Mar 2024, 04:16 WIB
Mason Greenwood

Mason Greenwood masuk dalam daftar buruan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut laporan dari Spanyol, Barcelona sudah mulai melakukan pergerakan demi merekrut penyerang kepunyaan Manchester United, Mason Greenwood, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang pemain berusia 22 tahun dipinjamkan oleh Manchester United ke Getafe pada musim panas tahun lalu. Meski sudah absen dari sepak bola selama hampir dua tahun, dia memperlihatkan performa yang menjanjikan di La Liga.

Dari 26 kali bertanding, penyerang asal Inggris itu mampu mencetak delapan gol dan memberikan lima assist untuk Getafe hingga mencuri perhatian Barcelona.

Sebagaimana laporan dari Toni Juanmarti dari SPORT, Mason Greenwood merupakan pemain incaran La Blaugrana. Pemain kepunyaan Man United itu menjadi salah satu sosok yang diperhatikan karena tersedia dengan nilai yang rendah untuk musim panas mendatang.

Menurut laporan tersebut, Barca bahkan sudah melakukan pergerakan awal untuk merekrutnya ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

Barca berusaha untuk merekrut pemain tanpa harus melanggar peraturan Financial Fair Play, jadi yang mungkin dilakukan oleh mereka adalah dengan menggaet pemain yang tersedia dengan harga minimal.

Kontrak Greenwood akan berakhir pada musim panas 2025, dan harga pasarannya diperkirakan hanya 7,5 juta euro. 

Kembali ke Old Trafford tampak seperti hal yang sulit diwujudkan seiring dengan riwayatnya selama beberapa tahun lalu. Kemudian, United sangat mungkin menjualnya murah karena kontrak yang tersisa hanyalah setahun lagi.

Ketimbang kehilangannya secara gratis pada tahun depan, Si Setan Merah berpotensi menjual Greenwood dengan harga murah.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Barcelona, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-mulai-dekati-mason-greenwood-jelang-bursa-transfer-musim-panas
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini