Bahagianya Milan Skriniar Usai Cetak Gol Kemenangan Inter ke Gawang Lazio

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 12:40 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Bek Inter Milan, Milan Skriniar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku sangat bahagia setelah dirinya berhasil mencetak gol kemenangan Nerazzurri ke gawang Lazio dini hari tadi. Meski demikian, Skriniar mengingatkan timnya untuk tak berlama-lama menikmati kemenangan karena tengah pekan ini mereka harus menghadapi Juventus di Piala Super Italia.

Inter Milan berhasil mengawali tahun 2022 dengan meraih kemenangan yang sangat penting. Pada saat menjamu Lazio di San Siro, Senin (10/1) dini hari WIB, Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Milan Skriniar berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-67 usai memaksimalkan umpan matang dari Alessandro Bastoni. Skriniar mengaku sangat bahagia lantaran golnya bisa membuat Inter mengamankan tiga poin sempurna.

"Mencetak gol selalu menyenangkan," ujar Skriniar kepada DAZN.

"Saya senang dengan gol dan kemenangan ini – dan saya juga senang karena rekan saya Gerry memberi saya assist yang bagus. Gerry adalah Bastoni, tentu saja. Kami memanggilnya itu karena dia mirip dengan jerapah!"

"Saya melakukan selebrasi dengan meluncur memakai lutut, dan sepertinya ada beberapa lapisan kulit yang terkelupas... Gol ini tercipta karena jika [Alexis] Sanchez menguasai bola, kami selalu berharap dia bisa melakukan sesuatu. Kali ini dia mengirim umpan kepada Bastoni di kiri."

"Kami menikmati kemenangan ini. Kami sudah bekerja keras sejak liburan. Kami tidak bermain melawan Bologna, jadi kami punya lebih banyak waktu untuk berlatih."

Meski demikian, Skriniar mengingatkan Inter untuk tak berlama-lama menikmati kemenangan mereka karena harus segera mengalihkan fokus menghadapi Juventus di Piala Super Italia yang akan digelar di San Siro, Kamis (13/1) dini hari WIB.

"Besok kami akan mencurahkan perhatian pada Piala Super. Pertandingan ini akan sulit sekali, tapi kami menginginkan trofi – untuk kami dan untuk fans. Tentu saja laga ini istimewa; selalu istimewa kalau melawan Juventus. Kami akan memastikan kami siap untuk itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-milan-skriniar-usai-cetak-gol-kemenangan-inter-ke-gawang-lazio
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini