Bahagianya Denzel Dumfries Usai Cetak Gol Pertama Bagi Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Des 2021, 06:07 WIB
Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, mengaku sangat bahagia setelah dirinya berhasil mencetak gol dan membantu timnya mengalahkan AS Roma. Kebahagiaan Dumfries semakin sempurna lantaran gol tersebut yang pertama dia cetak bagi Nerrazzurri.

Pada saat Inter Milan meraih kemenangan 3-0 atas AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (5/12) dini hari WIB, Denzel Dumfries yang tampil penuh selama 90 menit menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bukan hanya itu, pada menit ke-39, Dumfries juga menjadi pencetak gol terakhir bagi Inter usai memaksimalkan umpan matang yang diberikan oleh Alesandro Bastoni. Gol tersebut semakin terasa istimewa lantaran menjadi yang pertama dia cetak sejak resmi menjadi penggawa La Beneamata.

Menanggapi gol pertamanya bagi Inter, Dumfries mengaku sangat bahagia. Dumfries mengaku sudah lama menantikan momen ini dan mempersembahkan gol yang dia cetak bagi pasangannya yang tengah hamil.

"Saya sudah lama sekali me mengimpikan momen ini," ujar Dumfries dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya ingin mendedikasikan gol ini kepada pasangan saya yang tengah hamil. Saya memikirkan dia dan keluarga saya. Sebelum menyelesaikan umpan luar biasa dari Bastoni, saya melakukan hadangan yang menentukan."

"Saya senang sekali dengan reaksi rekan-rekan atas gol saya. Sebelum pertandingan, kami sempat mengobrol tentang kemungkinan saya mencetak gol perdana. Rasanya luar biasa saya akhirnya berhasil."

"Selain gol itu, penampilan kami secara keseluruhan sangat mengesankan. Kami bermain bagus dan mengendalikan permainan. Saya senang karena penampilan saya sudah meningkat sejak bergabung dengan klub ini."

"Rekan-rekan satu tim saya sudah membantu selama ini. Tim percaya sepenuhnya pada kemampuannya dengan tetap memperhitungkan lawan-lawan kami. Perlombaan merebut gelar akan berlangsung sengit," pungkasnya.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-denzel-dumfries-usai-cetak-gol-pertama-bagi-inter
1510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini