Atletico Madrid Pertimbangkan Rekrut Gelandang Terpinggirkan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 20 Jan 2022, 06:26 WIB
Atletico Madrid pertimbangkan Ndombele

Tanguy Ndombele (foto:dailynation)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan transfer gelandang bintang Tottenham, Tanguy Ndombele di bursa Januari ini, pemain asal Perancis tersebut kurang mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan skuat utama Antonio Conte musim ini.

Atletico Madrid sedang mengalami musim yang mengecewakan hingga sejauh ini setelah terlempar dari perburuan gelar juara La Liga dan menempati posisi keempat klasemen sementara. Tim besutan Diego Simeone menelan empat kekalahan dari delapan pertandingan terakhir, termasuk tersingkir dari semifinal Piala Super Spanyol dikalahkan oleh Athletic Bilbao.

Namun mereka masih memiliki harapan untuk bisa menghasilkan trofi di musim ini, tim besutan Diego Simeone harus menggabungkan perburuan mereka di empat besar klasemen dan juga menjuarai Copa del Rey, dan mereka juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tambahan pemain baru diperlukan jika Atleti ingin membalikkan peruntungan mereka dan hampir dipastikan Daniel Wass sedang menuju ke ibukota Spanyol untuk menggantikan Kieran Trippier dan kini seperti dilansir Football-Espana mereka juga mempertimbangkan gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele. Pemain asal Perancis tersebut kabarnya siap hengkang dari London utara karena pihak klub ingin melepasnya.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos ingin merekrut Tanguy Ndombele sebagai pemain pinjaman karena mereka ingin memperkuat kedalaman skuat mereka di paruh kedua musim ini. Sang gelandang telah bersama Spurs sejak 2019 lalu dan telah menorehkan 63 penampilan di Premier League akan tetapi di musim ini ia hanya tampil dalam sembilan pertandingan saja.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Tottenham, Tanguy Ndombele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-pertimbangkan-rekrut-gelandang-terpinggirkan-tottenham
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini