Atletico Madrid Minati Servis Penyerang Terpinggirkan PSG

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Mei 2022, 19:55 WIB
Atletico Madrid minati Sarabia

Pablo Sarabia diminati Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan berminat pada salah satu pemain terpinggirkan milik raksasa Ligue 1, PSG, Pablo Sarabia yang saat ini sedang dipinjamkan ke Sporting CP di Portugal guna mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Musim panas lalu, PSG memilih untuk melepas salah satu penyerang mereka, Pablo Sarabia untuk bergabung sebagai pemain pinjaman di Sporting CP demi mendapatkan menit bermain yang banyak. Pemain 29 tahun tersebut terbukti sukses selama merumput bersama dengan klub asal Portugal tersebut dengan mencetak 18 gol dan menyumbangkan sembilan assist.

Meski demikian Sarabia tidak akan bertahan di Lisbon karena kondisi keuangan raksasa Portugal tersebut, namun performa impresifnya tersebut telah menarik minat klub-klub lainnya di Eropa. Menurut kabar terkini yang dilansir Mundo Deportivo, Atletico Madrid tertarik pada Sarabia karena pelatih mereka, Diego Simeone merupakan pengagum lama servis sang winger kanan tersebut.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan pelatih asal Argentina tersebut menyukai keserbabisaannya untuk bermain di seluruh posisi di lini serang, komitmen, kualitas dan gol. Alhasil kualitas yang dimiliki oleh Sarabia menjadi daya tarik bagi Los Rojiblancos. Sebagai tambahan situasi pemain internasional Spanyol tersebut juga mendukung karena ia dipinjamkan dan harus kembali ke klub induknya di akhir musim ini.

Klub ibukota Perancis tersebut bersedia untuk berpisah dengan sang pemain yang pastinya bisa membuat harganya menjadi lebih murah. Bersama Les Parisiens, Sarabia telah tampil dalam 79 pertandingan, mencetak 22 gol dan menyumbangkan 12 assist.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Pablo Sarabia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-minati-servis-penyerang-terpinggirkan-psg
1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini