Atletico Madrid dan Arsenal Siap Tukar Defender Andalan Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 11:29 WIB
Atletico Madrid dan Arsenal siap tukar defender

Kieran Trippier akan ditukar Bellerin musim panas ini?

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan pertukaran pemain dengan klub Premier League, Arsenal yang akan melibatkan dua defender, yakni Kieran Trippier dan Hector Bellerin di musim panas ini.

Kieran trippier menikmati dua musim yang impresif di Spanyol dengan memainkan 35 pertandingan di semua kompetisi di musim lalu saat Atletico Madrid menjuarai La Liga untuk kali pertama sejak 2014 lalu.

Namun kabar terkini seperti dilansir Marca, menyebutkan bahwa juara La Liga tersebut bersedia untuk melepas full bek asal Inggris tersebut dan berencana untuk melakukan barter pemain dengan defender milik Arsenal, Hector Bellerin.

Direktur olah raga Los Rojiblancos, Andrea Berta dikabarkan merupakan penggemar servis Bellerin yang memulai karier sepak bolanya di Barcelona sebelum pindah ke tim muda The Gunners pada 2011 lalu.

Dalam skema pertukaran pemain antara dua klub tersebut lebih lanjut kabar mengungkapkan opsi untuk melakukan pertukaran pemain antara klub asal Spanyol dan Inggris tersebut bisa menjadi pertimbangan.

Musim panas lalu Atletico dan Arsenal pernah melakukannya di musim panas lalu setelah tim besutan Mikel Arteta mengaktifkan klausa rilis Thomas Partey senilai 45 Juta Poudsterling dan mengirimkan Lucas Torreira sebagai pemain pinjaman di Estadio Wanda Metropolitano.

Selain Meriam London, Trippier juga diminati oleh Manchester United yang mendatangkan kompetitor yang mumpuni untuk Aaron Wan-Bissaka. Eks produk tim muda Manchester City tersebut masih memiliki kontrak hingga 2023 dan bisa didapatkan servisnya dengan harga 15 Juta Poundsterling hingga 20 Juta Poundsterling.

Lebih lanjut menurut kabar yang dilansir The Athletic mengungkapkan bahwa Trippier yang berasal dari keluarga pendukung United telah mencari rumah di sekitaran wilayah barat daya guna memfasilitasi transfernya. Dan direktur klub, Matt Judge dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan Atleti terkait sang pemain.

Sedangkan The Mirror mengklaim bahwa Trippier telah mengatakan pada rekan-rekan satu timnya di Inggris bahwa ia berharap bisa pindah ke United setelah dua tahun berkarier di ibukota Spanyol.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Arsenal, Kieran Trippier

2585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini