Ashley Young Akan Digaet Inter Milan Jika Valentino Lazaro Hengkang

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 16 Jan 2020, 13:30 WIB
Ashley Young Akan Digaet Inter Milan Jika Valentino Lazaro Hengkang

Valentino Lazaro/sempreinter

Berita Liga Italia: Resmi dapatkan Leonardo Spinazzola dari AS Roma, Inter Milan dipastikan masih mengejar Ashley Young sebagai antisipasi kepergian valentino Lazaro.

Inter Milan dipastikan masih mengejar Ashley Young dari Manchester United, meski Nerazzurri telah resmi mendapatkan Leonardo Spinazzola dari AS Roma. Pemain asal Inggris keturunan Jamaica tersebut masih dibutuhkan sebagai antisipasi kepergian dari Valentino Lazaro.

Menurut laporan FCInterNews.it, Lazaro sangat mungkin meninggalkan Giuseppe Meazza, meski kontranya masih cukup panjang. Pemain asal Austria tersebut baru didatangkan awal musim kemarin dari Hertha Berlin, dengan biaya transfer sebesar 22,5 juta Euro.

Namun sayang, pemain berusia 23 tahun tersebut tampil kurang meyakinkan. Sejauh ini, Lazaro hanya tampil 11 kali di semua kompetisi, dengan torehan 2 assist.

Menurut laporan yang sama, permainan Lazaro kurang berkembang karena tidak mampu memahami skema Antonio Conte. Pemain ini lebih cocok dalam formasi 4 bek karena kemampuan menyerangnya lebih baik ketimbang bertahan (offensive full-back).

Sementara Inter Milan lebih membutuhkan pemain bertipe wing back yang memang sangat cocok dengan formasi 3-5-2 atau 5-3-2.

Sejauh ini, Lazaro diincar beberapa klub Eropa, termasuk West Ham United dan Werder Bremen. Khusus untuk Die Grün-Weißen, klub asal Jerman tersebut resmi mengajukan pinjaman, namun tidak dijelaskan bagaimana skema detailnya.

Inter Milan sendiri bisa diyakini akan melepas Lazaro jika mendapat tawaran transfer permanen dengan harga sesuai, atau melepasnya dengan status pinjaman dengan opsi membeli pembelian permanen di akhir masa pinjaman.

Artikel Tag: Inter Milan, Ashley Young, Valentino Lazaro

3415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini