AS Roma Siap Jual Cengiz Under Agar Bisa Permanenkan Mkhitaryan

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Mei 2020, 16:30 WIB
AS Roma Siap Jual Cengiz Under Agar Bisa Permanenkan Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan - HITC

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan akan menukar playmaker mereka, Cengiz Under, demi mempermanenkan status Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal.

Sebuah media Italia, Leggo, melaporkan bahwa Roma cukup optimis dalam usaha mereka untuk mempermanenkan status Mkhitaryan musim panas depan meskipun Arsenal memasang harga 20 juta euro.

Mkhitaryan dan agennya, Mino Raiola, ingin bertahan di Italia, dan Roma memiliki dua solusi untuk mempertahankan Mkhitaryan, kembali meminjamnya untuk semusim lagi, atau menukar salah satu bintang mereka untuk mengamankan tanda tangan Mkhitaryan.

Menurut Leggo, pemain yang dimaksud adalah winger Roma, Under, dengan Arsenal diyakini sudah lama menyukai Under. Roma berencana untuk menawarkan 10 juta euro plus Under pada Arsenal untuk Mkhitaryan.

Under sendiri terlihat tak memiliki masa depan di Roma setelah menjalani musim yang sulit dibawah Paulo Fonseca, namun Under tetaplah seorang pemain berbakat yang memiliki masa depan cerah jika dia berhasil menemukan kembali performa terbaiknya.

Winger 22 tahun itu juga pernah menjadi target Manchester City saat Mikel Arteta masih bekerja disana, namun saat itu Under mengklaim lebih memilih untuk bermain sepak bola bersama tim utama Roma daripada hengkang ke City.

Daily Mail awal pekan ini melaporkan bahwa Arsenal menginginkan transfer tukar pemain untuk mengurangi pengeluaran mereka di musim panas, jadi tawaran Roma akan menjadi tawaran menarik bagi Arsenal.

Namun Under biasanya dimainkan sebagai sayap kanan, memotong di kaki kirinya sama seperti yang dilakukan Nicolas Pepe, tapi jika Arsenal merasa bahwa Under bisa bermain di sayap kiri atau sebagai nomor 10, maka tawaran pertukaran pemain itu akan sangat menarik bagi Arsenal.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, AS Roma, Cengiz Under

892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini