AS Roma Pertimbangkan Gaet Massimiliano Allegri atau Maurizio Sarri

Penulis: Rei Darius
Jumat 22 Jan 2021, 08:15 WIB
Massimiliano Allegri menjadi salah satu kandidat pelatih baru AS Roma.

Massimiliano Allegri menjadi incaran AS Roma (Image: Getty)

Berita Liga Italia: AS Roma kabarnya tengah mencari alternatif untuk Paulo Fonseca, dengan Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri menjadi target yang memungkinkan bagi klub ibu kota Italia itu.

Pada akhir pekan ini, Fonseca akan segera menghadapi Spezia untuk kedua kalinya dalam kurun waktu kurang dari sepekan dan La Gazzetta dello Sport mewartakan bahwa I Giallorossi sudah mulai mempelajari alternatif untuk sang juru taktik asal Portugal.

AS Roma menelan kekalahan kontra Spezia pada hari Selasa (19/1) lalu dan tersisih dari Coppa Italia secara prematur dalam pertarungan yang menciptakan enam gol, dua kartu merah dalam 30 detik, dan kesalahan dalam pergantian pemain yang terlalu banyak.

Tekanan pun memuncak terhadap Paulo Fonseca setelah melalui tiga laga terakhir tanpa kemenangan dan dua mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri, yang sedang menganggur saat ini berada dalam daftar teratas kandidat.

Baik Allegri maupun Sarri sama-sama masih terikat secara kontrak dengan Juventus dan akan memilih untuk menunggu hingga musim panas tahun ini untuk menghabiskan gajinya bersama Bianconeri.

Roma pun bisa mencari solusi sementara, dengan surat kabar asal Italia menyatakan bahwa Walter Mazzarri dan Luciano Spalletti kini dipertimbangkan untuk menjadi opsi dalam mengisi posisi tersebut hingga bulan Juli mendatang.

Saat ini, Roma sedang berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A setelah melalui 18 pertandingan, tertinggal sembilan poin dari AC Milan yang menjadi pemuncak.

Artikel Tag: AS Roma, Massimiliano Allegri, Maurizio Sarri, Paulo Fonseca

1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini