Arsenal Diminta untuk Saingi Tottenham Kejar Adama Traore

Penulis: A Mahfuda
Senin 17 Jan 2022, 23:12 WIB
Adama Traore (Sumber: Getty)

Adama Traore (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Martin Keown mendesak Arsenal untuk ikut mengejar target transfer Tottenham, Adama Traore. Menurutnya, winger Wolves tersebut sedang berada dalam performa terbaiknya saat ini.

Spurs dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan Adama Traore, yang mencetak gol pertamanya musim ini pada Sabtu (15/1) kemarin dalam kemenangan 3-1 atas Southampton.

Diskusi tersebut dikabarkan membahas tentang langkah transfer senilai 20 juta pounds (Rp390 milyar), dengan Wolves siap untuk menjualnya saat kontrak Traore hanya tersisa 18 bulan lagi.

Sementara itu, Arsenal juga berniat untuk memperkuat skuat mereka selama bursa Januari ini, namun fokus mereka adalah mencari pemain di area lini tengah.

Terlepas itu, eks bek The Gunners, Martin Keown, yakin mantan timnya harus menyaingi Tottenham untuk mendapatkan tandatangan Traore.

Kepada BBC Final Score, Keown berkata, “Saya merasa Traore terkadang luar biasa dan hanya sekali, kita puas melihatnya.”

“Itu adalah finishing yang indah darinya (gol melawan Southampton). Saya akan mengontraknya jika saya seorang manajer. Arsenal – masuk dan beli dia.”

Di tempat lain, The Gunners diketahui tengah mengadakan pembicaraan dengan gelandang Juventus, Arhur Melo, mengenai langkah pinjaman ke Emirates Stadium.

Meski pemain Brasil tersebut terbuka untuk pindah dan persyaratan pribadi kabarnya sudah disepakati, tapi Juventus enggan memberikan lampu hijau untuk kepindahan tersebut sampai mereka menemukan pengganti.

Menurut Sky Sports Italy, Juventus akan melepas Arthur dengan syarat The Gunners memasukkan Thomas Partey dalam kesepakatan tersebut. Namun, diklaim bahwa tim Mikel Arteta tak menerima proposal tersebut karena mereka tak mau kehilangan pemain internasional Ghana itu.

Artikel Tag: Adama Traore, Arsenal, Tottenham Hotspur, Wolvehampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diminta-untuk-saingi-tottenham-kejar-adama-traore
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini