Antonio Conte Bantah Mau Balik ke Juventus

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Agu 2020, 12:30 WIB
Antonio Conte Bantah Mau Balik ke Juventus

Antonio Conte (Foto: Emilio Andreoli)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah menjalin kontak dan akan kembali ke Juventus. Conte menegaskan bahwa dirinya masih menjadi bagian proyek Nerazzurri dan hanya fokus pada hal itu.

Belum lama ini sebuah surat kabar Italia, La Repubblica, mengklaim Conte telah melakukan kontak dan membuka peluang untuk kembali menangani Juventus. Hal itu tak lepas dari performa buruk Juve di sepanjang musim ini di bawah arahan Maurizio Sarri kendati berhasil mempertahankan Scudetto di musim ini.

Namun belakangan, Conte dengan tegas memberikan bantahan bahwa dirinya telah melakukan kontak dan membuka peluang untuk kembali menangani Juventus. Conte justru memastikan bahwa dirinya masih menjadi bagian proyek Inter dan akan berusaha untuk membuatnya sukses.

"Mengenai artikel yang diterbitkan di Repubblica.it pada hari ini, saya dengan tegas menyangkal pemberitaan yang menyebutkan saya telah menanyakan 'apakah mereka akan memecat Sarri' kepada petinggi dan para pemain Juventus," ujar Conte kepada ANSA.

"Saya akan menuntut siapa yang menulis artikel ini dan editor yang bertanggung jawab atas surat kabar tersebut."

"Saya berkomitmen untuk proyek tiga tahun di Inter dan seperti yang selalu saya lakukan, saya akan bekerja keras dan berjuang dengan semua kekuatan saya untuk membuat proyek ini menjadi sukses," pungkasnya.

Conte sendiri di musim ini berhasil membawa Inter finis sebagai runner up dengan koleksi 82 poin atau hanya tertinggal satu angka dari Juventus yang menjadi juara.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Juventus

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini