Andrea Pirlo Janji Juventus Perjuangkan Scudetto Hingga Akhir

Penulis: Rei Darius
Selasa 23 Feb 2021, 18:40 WIB
Juventus sukses taklukan Crotone untuk bangkitkan kembali asa Scudetto.

Juventus kembali ke jalur kemenangan (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Andrea Pirlo berjanji bahwa Juventus akan berusaha memperebutkan titel Scudetto hingga akhir, usai berhasil kembali ke trek kemenangan dengan mencukur Crotone 3-0, Selasa (23/2) dini hari WIB.

I Bianconeri sukses kembali ke jalur kemenangan setelah menderita dua kekalahan beruntun kontra Napoli dan FC Porto, ketika dwigol Cristiano Ronaldo disambung oleh sebuah gol dari Weston McKennie di Allianz Stadium.

Tak hanya itu, kemenangan tersebut juga mengatrol posisi Juventus kembali ke tempat ketiga di klasemen sementara Serie A, meskipun masih tertinggal delapan poin dari Inter Milan yang menguasai puncak.

Sembilan gelar Scudetto beruntun yang diraih oleh Juve kini terancam terputus, namun Andrea Pirlo berjanji akan terus berjuang hingga akhir.

"Semua yang ada di belakang Inter adalah antagonis, kami termasuk di antaranya dan kami akan berjuang hingga akhir," tandas Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Meskipun papan skor cukup mengkilap, namun Juventus harus menunggu hingga menjelang jeda turun minum untuk membuka skor setelah membuang banyak peluang pada awal laga.

"Kami memulainya dengan sedikit gugup, mungkin dua kekalahan terakhir membuat kami demikian. Kemudian gol-gol membantu kami untuk mengangkat diri dan memberikan ketenangan pikiran," sambungnya.

"Sisanya ditangani dengan baik. Kami tidak memulai dengan baik namun yang terpenting adalah membawa pulang tiga poin penuh."

Setelah ini, Juve akan melawat ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi untuk menghadapi Hellas Verona pada pertandingan berikutnya di Serie A.

Artikel Tag: Juventus, Andrea Pirlo, Scudetto

363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini