Andre Silva Mengaku Idolakan Cristiano Ronaldo

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 04 Okt 2020, 11:00 WIB
Andre Silva Akui Idolakan Cristiano Ronaldo

Andre Silva dan Cristiano Ronaldo Ketika Membela Portugal (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Striker andalan Eintracht Frankfurt, Andre Silva mengakui bahwa dirinya menjadikan kapten Portugal, Cristiano Ronaldo sebagai idolanya. Bomber 24 tahun itu ingin menyamai semua pencapaian mega bintang milik Juventus tersebut.

Kebetulan Silva dan Ronaldo juga pernah bermain bersama, tepatnya di Timnas Portugal. Oleh sebab itu, ia pun mengenal Ronaldo dengan cukup dekat, dan tak segan untuk menjadikannya seorang panutan.

“Idola terbesar saya? Itu Cristiano Ronaldo, karena dia adalah bintang di Portugal,” ucap Andre dalam sebuah wawancara bersama laman resmi Bundesliga.

Meskipun mengidolakan CR7, namun Silva menegaskan bahwa dia tidak ingin mengikuti gaya permainannya, karena ia memiliki tipikal permainan yang berbeda dengan seorang Ronaldo. Silva, yang juga pernah membela AC Milan itu menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin menyamai pencapaian Ronaldo sebagai seorang pemain sepakbola.

“Maksud saya, saya tidak akan menjalani kehidupan yang sama dengannya, saya dapat mengatakan dengan pasti!”

“Tapi maksud saya, cara saya, akan bagus jika saya mencapai hal yang sama seperti Cristiano, karena dia telah melakukan banyak hal dan dia masih melakukannya sampai saat ini. Tetapi saya pikir cara saya berbeda, dan saya fokus pada cara saya sendiri, dan Cristiano juga memiliki caranya sendiri,” pungkasnya.

Pada musim ini, Andre Silva telah berhasil mencatat 4 penampilan di semua kompetisi bersama Eintracht Frankfurt, dan ia mencetak 3 gol dan menyumbang 2 assists.

Artikel Tag: Andre Silva, Cristiano Ronaldo, Eintracht Frankfurt

3814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini