Ancelotti Mengklaim Bahwa Jovic Bahagia Bermain di Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Nov 2021, 00:01 WIB
Ancelotti Mengklaim Bahwa Jovic Bahagia Bermain di

Penyerang Real Madrid, Luka Jovic. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membahas mengenai masa depan Luka Jovic. Dia mengklaim bahwa Jovic bahagia bermain di tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jovic memang mengalami kesulitan sejak kedatangannya dari Eintracht Frankfurt pada 2019 dengan biaya sekitar 60 juta euro.

Pemain berkebangsaan Serbia itu mengalami kesulitan menembus tim utama Real Madrid, karena berada di belakang Karim Benzema dan dia jarang tampil mengesankan ketika diberi kesempatan.

Bahkan, ketika memutuskan untuk mengistirahatkan Benzema, pelatih yang akrab disapa Don Carlo tersebut justru memilih untuk menjadikan Mariano Diaz sebagai starter.

Tak mengherankan, rumor Jovic bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pun semakin gencar. Kabarnya, Los Blancos siap untuk melepasnya demi mendapatkan uang. Ada beberapa tim yang dikabarkan siap untuk menampungnya. Salah satuya adalah Arsenal.

Namun, Ancelotti justru membantah bahwa sang penyerang bakal meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini. Dia mengklaim bahwa sang penyerang bahagia bermain di Los Blancos.

“Saya pikir Jovic baik-baik saja. Dia senang berada di sini. Saya mencoba memberinya semua cinta yang mungkin,” katanya, menjelang pertandingan Real Madrid dengan Shakhtar Donetsk, sebagaimana diberitakan Football-Espana. “Dia adalah pemain yang saya sukai sebagai striker. Dia tahu itu. Dia memiliki striker terbaik di dunia di depannya di Benzema. Dia harus memiliki keyakinan bahwa dia akan memiliki kesempatan dan bahwa dia dapat pulih dengan baik," sambungnya.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-mengklaim-bahwa-jovic-bahagia-bermain-di-madrid
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini