Alvaro Morata Jadi Bintang Kemenangan Atletico Madrid Atas Getafe

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Agu 2022, 06:15 WIB
Duo Atletico Madrid

Alvaro Morata merayakan golnya ke gawang Getafe dengan Joao Felix (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Alvaro Morata menjadi bintang kemenangan Atletico Madrid atas Getafe 3-0 di pertandingan pembuka La Liga musim 2022/23 yang berlangsung pada Senin (15/08) malam waktu setempat di Coliseum. Striker internasional Spanyol tersebut memborong dua gol untuk membantu timnya mengamankan tiga poin sempurna.

Atletico Madrid melawat ke tim tetangga mereka di ibukota Spanyol guna memulai kampanye mereka di musim 2022/23 dengan penampilan yang dominan dari striker bintang mereka yang baru saja kembali dari masa pinjam selama dua musim di Juventus. Tim besutan Diego Simeone menghadapi tuan rumah Getafe.

Los Rojiblancos langsung tancap gas sejak awal pertandingan melalui Joao Felix yang mengirimkan umpan balik kepada Alvaro Morata yang disambutnya dengan sepakan dari pinggir kotak penalti yang membuka keunggulan tim tamu di menit ke-15.

Getafe berusaha untuk merespon ketertinggalan mereka, namun kerjasama Felix dan Morata sekali lagi sukses menghasilkan gol kedua setelah turun minum di mana striker 29 tahun tersebut melangkapi bracenya dan sekaligus memberikan keuntungan kepada Atleti.

Dan gol kedua tersebut sepertinya telah mengakhiri perlawanan tuan rumah namun menjelang 30 menit menjelang pertandingan berakhir pemain internasional Perancis, Antoine Griezmann sukses menyarangkan gol spektakuler untuk timnya dan merupakan yang ketiga di pertandingan tersebut.

Kemenangan tersebut membawa Atleti sementara berada di puncak klasemen La Liga, selanjutnya mereka akan menjamu Villarreal akhir pekan depan sedangkan lawannya tim besutan Flores akan menuju Catalonia untuk melawan Girona.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Getafe, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alvaro-morata-jadi-bintang-kemenangan-atletico-madrid-atas-getafe
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini