Allegri Minta Juventus Bajak Romagnoli Dari AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jul 2021, 12:47 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dikabarkan meminta manajemen untuk merektut Alessio Romagnoli dari AC Milan dan mungkin akan menerapkan dua strategi demi mewujudkannya.

MilanNews menyorot bagaimana Bianconeri tengah memantau dengan hati-hati perkembangan situasi Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu saat kontrak mereka bersama Rossoneri hampir berakhir, namun pada akhirnya mereka memutuskan tidak mengambil langkah konkrit untuk mengejar keduanya.

Pemberitaan tersebut menambahkan selama hampir satu tahun Juventus juga telah memantau Romagnoli sebagai salah satu opsi untuk meremajakan lini pertahanan mereka dengan sang pemain bakal didaulat untuk menggantikan Giorgio Chiellini yang sudah tidak muda lagi. Tak sesuainya perkembangan Merih Demiral tampaknya telah membuat Allegri terdorong meminta klub untuk merekrut kapten Milan tersebut.

Terdapat dua strategi yang bisa dipilih Bianconeri untuk mewujudkan permintaan manajer mereka, yakni mengajukan tawaran sekitar 10-15 juta euro atau Rp160-240 miliar agar dapat merampungkan transaksi sesegera mungkin, mengingat kontrak Romagnoli bersama Rossoneri akan berakhir pada 2022 mendatang. Selain itu, raksasa Turin tersebut dapat menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan sang pemain secara langsung pada Januari nanti. Mantan starlet AS Roma tersebut akan dapat direkrut dengan status bebas transfer dan mengikuti jejak Donnarumma dan Calhanoglu, dan Mino Raiola tampaknya tidak keberatan dengan hal tersebut. Kendati demikian, strategi kedua tampaknya cukup berisiko mengingat rival Serie A mereka bisa menjual sang pemain ke tim lain.

Artikel Tag: Romagnoli, allegri, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-minta-juventus-bajak-romagnoli-dari-ac-milan
2452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini