Alessandro Del Piero Respons Kabar Balik ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Jun 2022, 01:00 WIB
Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero (Image: Calciomercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengaku tersanjung dengan kabar yang belakangan beredar mengenai comeback-nya ke klub raksasa Turin.

Eks kapten Bianconeri itu baru saja kembali ke Allianz Stadium pada bulan April lalu, yang pertama kalinya setelah hampir 10 tahun meninggalkan klub pada musim panas 2012 silam.

Sejak saat itu, ada rumor bahwa Del Piero akan kembali ke Juve sebagai salah satu pejabat klub. Namun demikian, pihak klub dan Del Piero sendiri telah berulang kali mengutarakan bantahannya, meskipun itu terdengar menyenangkan untuk sang legenda.

"Itu menyenangkan, itu berarti bahwa petualangan yang telah kami lalui merupakan satu yang menyenangkan. Tentunya, itu terasa demikian bagi saya dan saya yakin juga kepada mereka [para fans]," kata Alessandro Del Piero kepada Tuttosport.

Pria berusia 47 tahun ini merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Juventus setelah melesakkan 290 gol selama 19 tahun pengabdiannya untuk Si Nyonya Tua.

Del Piero melewati pemegang rekor gol terbanyak sepanjang masa sebelumnya, Giampiero Boniperti, yang mencetak 179 gol untuk Bianconeri di antara tahun 1946 hingga 1961.

Dalam kesempatan yang sama, sang pemenang trofi Piala Dunia 2006 bersama timnas Italia tersebut memberikan penghormatan kepada Giampiero Boniperti yang meninggal dunia setahun yang lalu.

"Saya tidak tahu apakah saya bisa mengatakan hal yang baru. Presiden [Boniperti] itu unik. Saya bertemu dengannya untuk pertama kali di Udine ketika saya masih 16 tahun, dan kemudian pada tahun pertama saya di Juventus," kata Del Piero.

"Saya punya ikatan kuat dengan keluarganya, saya mengenal anak-anaknya dan juga keponakan. Kehadirannya dirindukan, kepribadiannya hilang. Dia begitu besar, seorang jenius sampai batasnya, sebagai pesepak bola dan juga direktur."

Artikel Tag: Alessandro Del Piero, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-del-piero-respons-kabar-balik-ke-juventus
1714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini