Alessandro Bastoni Tak Cemas dengan Kabar Kepergian Antonio Conte

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 03 Sep 2020, 00:00 WIB
Alessandro Bastoni Tak Cemas dengan Kabar Kepergian Antonio Conte

Alessandro Bastoni/ goal.com

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni mengaku tidak takut Antonio Conte meninggalkan klub. Menurutnya, Inter berhasil membuktikan sebagai tim terbaik.

Bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni menyebut jika dirinya dan rekan setimnya tidak pernah takut Antonio Conte akan meninggalkan klub. Menurutnya, Inter saat ini telah solid dan sudah terbiasa mendengar kritikan dari banyak pihak.

“Kami tidak pernah takut dia (Conte) akan meninggalkan kami. Kami telah terbiasa menerima kritikan, sepanjang perjalanan di Liga Europa kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim. Mari kita tinggalkan obrolan di luar lapangan," ujar Bastoni, sebagaimana dikutip dari Sempre Inter.

Bastoni kemudian ditanya perbedaan antara Roberto Mancini dan Antonio Conte. Menurutnya, kedua pelatih tersebut tidak memiliki perbedaan yang tajam. Menurutnya, kedua pelatih tersebut berhasil memberikan kenyamanan dan merangkul semua pemain dalam tim.

"Saya mulai mengenal Mancini dan dia punya kemampuan yang sama (dengan Conte) untuk membuat Anda merasa diterima dalam kelompok. Dia memperlakukan semua orang dengan cara yang sama, semua dianggap sebagai pemain bintang."

Bastoni baru dipanggil timnas Italia senior sebagai persiapan ajang UEFA Nations League. Ini merupakan pengalaman pertamanya, setelah berhasil tampil konsisten bersama Inter Milan dalam formasi tiga bek sejajar.

Pemain 20 tahun tersebut bahkan berhasil jadi salah satu pemain terpenting untuk membawa Inter menjelma jadi salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Eropa.

Artikel Tag: Inter Milan, Alessandro Bastoni, Antonio Conte

1518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini