Alessandro Antonello: Suning Tak Berencana Jual Sahamnya di Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Sep 2021, 10:48 WIB
CEO Corporate Inter Milan, Alessandro Antonello.

Alessandro Antonello. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Corporate Inter Milan, Alessandro Antonello, membantah kabar yang menyebutkan bahwa Grup Suning berencana untuk melepas sebagian sahamnya di Nerazzurri. Antonello memastikan bahwa Suning masih berkomitmen untuk memajukan klub.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di musim panas tahun ini Inter Milan mengumumkan sedang menghadapi krisis finansial yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19. Bahkan untuk memulihkan neraca keuangan klub, mereka sampai harus melepas dua penggawa Inter di musim lalu yakni Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku di mana hasil penjualannya menghasilkan dana 175 juta Euro.

Namun masalah tak hanya sampai di situ. Grup Suning selaku pemilik klub diwartakan mengalami krisis keuangan dan terilit utang di Cina. Bahkan Suning sempat diwartakan berniat untuk melepas sebagian dari saham mereka di Inter. Namun kabar tersebut dibantah oleh Alessandro Antonello.

"Ini masih awal, kami baru di awal perjalanan yang sangat panjang, kami sudah memulai dengan cukup baik. Ada banyak pertandingan yang harus dihadapi. Kami harus melakukan bagian kami dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi," ujar Antonello kepada Sportitalia.

"Marotta dan saya bekerja untuk mencapai tujuan yang telah kami tetapkan, baik di dalam dan di luar lapangan."

"Terkait rumor penjualan saham Inter? Sampai saat ini tidak ada tanda-tanda apa pun. Kami akan melihat apa yang akan terjadi."

"Mari fokus pada hasil pertandingan dan berharap untuk mencapai kesuksesan di akhir musim demi memuaskan para fans kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Antonello, Inter Milan, Grup Suning

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-antonello-suning-tak-berencana-jual-sahamnya-di-inter
1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini