Aksi Sosial Bali United Berlanjut, Kali Ini 1.400 Karton Dus Indomie Dibagikan

Penulis: Dayat Huri
Jumat 01 Mei 2020, 23:15 WIB
Aksi Sosial Bali United Berlanjut, Kali Ini 1.400 Karton Dus Indomie Dibagikan

Penyerahan bantuan dari Bali United untuk warga di Desa Buruan/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Aksi sosial terus dilakukan Bali United untuk membantu warga terdampak penyebaran virus Corona atau Covid-19. Terbaru, sebanyak 1.400 karton dus Indomie diserahkan kepada desa Buruan sebagai homebase dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (1/5).

Perbekel Desa Buruan mengucapkan terima kasih kepada pihak Bali United atas kepedulian terhadap masyarakat sekitar Stadion Dipta. Bantuan ini akan selanjutnya dibagikan kepada mereka yang terkena dampak Covid-19 di desa Buruan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Bali United. Kami mengakui bila pandemi Covid-19 sangat membutuhkan bantuan untuk warga kami. Untuk itu, bantuan Indomie ini akan kami sebarkan kepada mereka yang terkena dampak Covid-19," ujar Ketut Sumarda, seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, pihak Bali United yang diwakili Ketut Suastika mengatakan bila bantuan ini adalah lanjutan dari pemberian bantuan donasi sebelumnya. Ia menambahkan bila bantuan ini juga akan menyasar desa-desa adat diluar dari desa Buruan.

"Pastinya ini adalah bantuan lanjutan dari beberapa kali donasi yang diserahkan ke Bupati Gianyar dan Gubernur Bali sebelumnya. Saat ini kami menyasar desa Buruan yang adalah homebase dari Bali United. Tapi tidak menutup kemungkinan juga desa-desa sekitar desa Buruan juga akan dibagikan kepada mereka yang terkena dampak dari Covid-19 ini," ungkap Ketut Suastika.

Bantuan donasi Alat Perlindungan Diri (APD) dari Bali United yang disalurkan melalui Bupati Gianyar, Made Agus Mahayastra sudah diterima oleh Kabupaten/Kota di Provinsi Bali. Bantuan akan terus disebarkan ke Rumah Sakit yang ada di Bali.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Virus Corona

316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini