Akan Tinggalkan Munich, Thomas Tuchel Bisa Jadi Berlabuh ke Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 10:45 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Thomas Tuchel akan meninggalkan Bayern Munich di akhir musim, di saat yang sama, sejumlah klub papan atas Serie A dilaporkan akan mencari pelatih baru.

Raksasa Bavaria itu mengumumkan pekan ini bahwa pelatih asal Jerman berusia 50 tahun itu akan meninggalkan klub pada musim panas, setahun lebih cepat dari masa kontraknya yang akan berakhir.

Langkah ini diambil setelah kekalahan menyakitkan 3-2 dari VfL Bochum, sebuah hasil yang membuat mereka tertinggal delapan poin dari Bayer Leverkusen.

Bayern Munich asuhan Tuchel juga gagal tampil mengesankan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Lazio, kalah 1-0 di Roma setelah penalti Ciro Immobile di babak kedua, menambah tekanan menjelang leg kedua bulan depan.

Laporan terbaru dari TvPlay.it, meneliti ide untuk melihat Thomas Tuchel di sebuah klub Italia di musim panas nanti, dengan sejumlah tim papan atas Serie A diperkirakan akan melakukan perubahan di ruang ganti.

Dimulai dengan Napoli, sudah jelas bahwa Francesco Calzona akan meninggalkan jabatannya di akhir musim ini, membuat Aurelio De Laurentiis harus mencari penggantinya.

AS Roma adalah klub lain yang dapat beralih ke pelatih asal Jerman tersebut di musim panas, jika mereka memutuskan untuk tidak bertahan dengan Daniele De Rossi meskipun ia memiliki awal yang baik.

AC Milan juga sepertinya akan mengucapkan selamat tinggal pada Stefano Pioli di akhir musim dan sepertinya akan berfokus pada Thiago Motta dari Bologna, namun Tuchel dapat muncul sebagai sebuah alternatif yang cukup menarik.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akan-tinggalkan-munich-thomas-tuchel-bisa-jadi-berlabuh-ke-serie-a
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini