Aji Santoso Sebut Pemain Lokal Persebaya Surabaya Siap Ladeni Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Sep 2021, 11:00 WIB
Aji Santoso pastikan penggawa lokal Persebaya Surabaya siap hadapi Borneo FC

Penggawa lokal Persebaya Surabaya siap hadapi Borneo FC/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Hanya akan diperkuat para penggawa lokalnya pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan bahwa skuat tetap dalam kondisi siap untuk menghadapi Borneo FC.

Pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (4/9) malam nanti, Persebaya Surabaya memang belum bisa menurunkan empat pemain asingnya, Bruno Moreira (Brasil), Jose Wilkson (Brasil), Alie Sesay (Inggris ), dan Taisei Marukawa (Jepang) karena baru menjalani satu kali vaksinasi. Sesuai regulasi PT LIB, setiap pemain yang akan tampil di Liga 1 2021/2022 wajib sudah mendapatkan vaksin sebanyak dua kali.

Tidak hanya, Bajul Ijo juga tidak akan diperkuat Arif Satria yang mengalami cedera tumit dan penjaga gawang Satria Tama harus menepi akibat cedera lutut yang didapatkan sebelum berangkat ke Cikarang.

"Tidak ada gunanya mengeluh. Kita harus fokus, dan kita siap. Karena kita sudah siapkan semua rencana untuk mengantisipasi segala kemungkinan," kata Aji Santoso memastikan kesiapan timnya seperti dilansir laman resmi klub.

Sejak awal persiapan Aji juga sudah menekankan kepada pemainnya agar selalu siap jika dipasang. Karena kesempatan untuk membela tim sangat terbuka lebar bagi semua pemain. Ia juga terus membakar mental pemain agar tidak terbebani di laga perdana. Dan meski hanya mengandalkan para pemain lokal, dia yakin bahwa Persebaya Surabaya akan mampu meladeni Borneo FC yang untuk Liga 1 2021/2022 telah melakukan persiapan matang, termasuk dengan mendatangkan sejumlah pemain kenamaam.

"Borneo tim kuat, apalagi ini pertandingan perdana. Saya perkirakan pertandingan akan berjalan seru. Karena pemain kami juga tidak mau kalah," ungkapnya.

"Tidak peduli itu pemain muda, pemain senior, kalau saya minta main harus siap. Itu yang selalu saya tekankan. Jadi tidak ada alasan untuk mengeluh," lanjut Aji.

Artikel Tag: aji, Persebaya Surabaya, Borneo FC, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aji-santoso-sebut-pemain-lokal-persebaya-surabaya-siap-ladeni-borneo-fc
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini