Agen: Lautaro Martinez Bahagia Romelu Lukaku Kembali ke Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 30 Jun 2022, 06:51 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Stefano Guidi)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano, ikut memberikan komentar terkait keberhasilan Inter Milan memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea pada musim panas tahun ini. Camano mengklaim Lautaro bahagia karena rekannya di lini depan Inter kini telah kembali.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada jendela transfer musim panas tahun ini Inter Milan berhasil memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea. Striker asal Belgia itu didatangkan sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Untuk meminjamnya, Inter sampai harus membayar 8 juta euro.

Kepulangan Lukaku ke Inter tak luput dari perhatian Alejandro Camano yang tak lain adalah agen dari Lautaro Martinez. Camano mengklaim kliennya tersebut bahagia karena pasangan tandemnya di lini depan Nerazzurri pada tahun 2019-2021 tersebut kini telah kembali.

"Apakah Lautaro senang Lukaku kembali ke Inter? Itu sudah jelas. Ada hubungan di antara mereka," ujar Camano saat diwawancara oleh Gazzetta dello Sport.

"Ini hal yang hebat. Lautaro sangat bahagia di Inter, Dia dicintai. Jadi, tak ada alasan baginya untuk pergi. Kami sudah berada di level atas," tutup Camano.

Dalam sesi wawancara pertamanya dengan media klub, Lukaku sendiri mengaku sangat bahagia bisa kembali ke Inter pada musim panas tahun ini.

"Saya sangat senang berada di sini," ujar Lukaku.

Lukaku sendiri dijadwalkan akan bergabung dengan skuat Inter pada 11 Juli mendatang untuk melakoni latihan pra musim.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Alejandro Camano, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-lautaro-martinez-bahagia-romelu-lukaku-kembali-ke-inter
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini