banner babe

Adrien Rabiot Dinilai Ideal untuk Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Jumat 14 Jun 2019, 08:00 WIB
Adrien Rabiot Dinilai Ideal untuk Arsenal

Unai Emery dan Adrien Rabiot selama di PSG. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Mantan bek Liverpool, Steve Nicol, meyakini Adrien Rabiot akan bermain di Premier League musim depan dan tampaknya ideal untuk Arsenal.

Gelandang Paris Saint-Germain berusia 24 tahun itu tersedia dengan status bebas transfer di musim panas. Dan salah satu klub yang meminatinya adalah Arsenal, meskipun Barcelona saat ini dianggap favorit untuk mendaratkannya.

Tetapi mantan bek Liverpool, Nicol, menyarankan Rabiot pindah ke Premier League untuk bersatu kembali dengan Emery. Dia yakin jika pemain Prancis itu memilih untuk bergabung dengan Arsenal di antara klub Premier League lainnya, maka dia akan mendapatkan keuntungan yang besar.

"Adrien Rabiot ke Premier League, saya pikir itu akan menjadi langkah yang baik untuk tim mana pun," kata Nicol kepada ESPN.

"Dan saya pikir ada satu tim khususnya yang akan mendapat keuntungan, Arsenal. Dia tampaknya ideal untuk Arsenal.

"Unai Emery mengenalnya juga. Arsenal membutuhkan seseorang di tengah lapangan, itu sudah pasti. Saya akan mengatakan Rabiot ke Premier League, ya. Dan tujuannya adalah Arsenal."

Kembali pada 2016 ketika Emery mengambil alih PSG, Rabiot mengatakan kepada Goal: "[Laurent] Blanc memiliki hal-hal tertentu untuknya, tetapi saya pikir Emery sedikit lebih dekat dengan para pemain.

"Dia adalah pelatih yang benar-benar berkomunikasi dengan semua orang. Dia meminta pendapat kami setelah sesi latihan, apa yang kami sukai, apa yang kami tidak suka."

Artikel Tag: steve nicol, Adrien Rabiot, Arsenal, Paris Saint-Germain

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini