Adrien Rabiot Akui Juventus Punya Penyesalan tentang Scudetto

Penulis: Rei Darius
Sabtu 30 Apr 2022, 07:00 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot sesali kekalahan kontra Inter (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Adrien Rabiot mengklaim bahwa Juventus seharusnya ikut bersaing dalam perburuan gelar Scudetto jika saja mereka berhasil mengalahkan Inter Milan.

I Bianconeri kini menempati urutan keempat di klasemen sementara dengan torehan 66 poin dari 34 pertandingan. Mereka nampaknya sudah mengamankan tiket ke Liga Champions, lantaran sudah unggul delapan poin dari tim peringkat kelima AS Roma.

Juventus tertinggal delapan poin dari AC Milan yang memuncaki klasemen sementara Serie A pada saat ini. Namun situasi seharusnya bisa membaik jika saja mereka mampu mengalahkan Inter Milan di Turin pada awal bulan April lalu.

Si Nyonya Tua pada saat itu sedang berada dalam rentetan 16 pertandingan beruntun tanpa terkalahkan, namun malah takluk 0-1 karena penalti Hakan Calhanoglu.

Adrien Rabiot pun mengakui bahwa pertandingan tersebut bisa mengubah segalanya dalam perburuan gelar Scudetto, dan kini dia menyesalinya.

"Itu akan mengubah segalanya. Pendekatan kami akan berbeda dan sama halnya dengan tim lawan. Milan dan Inter akan mendapatkan tekanan lebih. Itu tidak pernah mudah untuk bermain dengan mengetahui bahwa Juventus berada di belakang mereka," kata Rabiot kepada DAZN.

Juve masih punya Coppa Italia yang bisa dimenangkan di sisa musim ini, dan partai final akan digelar dengan menghadapi Inter. Jadi Rabiot mengambil kesempatan ini sebagai momen balas dendam.

"Saya menantikan final Coppa Italia karena pertandingan terakhir [kontra Inter] di Serie A membuat saya jengkel, sama halnya dengan Piala Super Italia [ketika Juve kalah 1-2]. Kami pantas untuk memenangkan kedua pertandingan itu dan kini kami ingin balas dendam," pungkasnya.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Inter Milan, Scudetto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-akui-juventus-punya-penyesalan-tentang-scudetto
1455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini