AC Milan Siap Tantang Inter dan Juventus Dalam Perburuan Mikkel Damsgaard

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 12:08 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menantang Inter dan Juventus dalam perburuan winger sensasional Sampdoria Mikkel Damsgaard yang sukses bersinar di Piala Eropa 2020.

Damsgaard merupakan salah satu pemain yang paling bersinar musim lalu bersama Sampdoria, dan pada gelaran Euro 2020 musim panas ini, ia juga terus tampil impresif bersama tim nasional Denmark dengan mencetak gol penting ke gawang Rusia beberapa waktu lalu setelah performa luar biasanya melawan Belgia.

Calcio Mercato menyorot bagaimana ia mendarat ke Italia dari Nordsjaelland hanya dengan tebusan 6.5 juta euro atau Rp104 miliar dan kini harga jualnya mencapai sekitar 25 juta euro atau Rp400 miliar, dengan setidaknya tiga klub di Inggris tertarik untuk memboyong winger 20 tahun tersebut.

Inter juga menaruh minat terhadap pemain internasional Denmark tersebut, namun mereka mungkin hanya dapat mengejarnya jika berhasil menjual Achraf Hakimi. Sementara itu, Juventus juga telah memantau situasinya selama beberapa bulan terakhir dan telah menggelar lebih dari sekali dialog dengan Massimo Ferrero.

Di sisi lain, memang hingga saat ini belum ada negosiasi atau dialog dengan Milan, tetapi Paolo Maldini dan Ricky Massara juga sedang melakukan evaluasi mendalam terhadap Damsgaard. Jika Rafael Leao benar-benar hengkang, dengan Everton dan Borussia Dortmund tertarik menampungnya, maka tak menutup kemungkinan mereka akan mengambil langkah yang lebih serius untuk meminangnya.

Artikel Tag: Damsgaard, Sampdoria, Milan, Inter, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-tantang-inter-dan-juventus-dalam-perburuan-mikkel-damsgaard
1891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini