Tristan Thompson Emosional Harus Tinggalkan Cleveland Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Des 2020, 18:46 WIB
Tristan Thompson beri salam perpisahan emosional kepada Cleveland Cavaliers.

Tristan Thompson emosional saat ucapkan salam perpisahan kepada Cleveland Cavaliers.

Berita Basket NBA : Tristan Thompson merasa begitu emosional usai meninggalkan Cleveland Cavaliers pada bursa pasar bebas kali ini. Ia berterima kasih kepada manajemen tim yang mau membesarkan namanya sejak tahun 2011 silam.

Mulai pertama kali masuk di NBA, Tristan Thompson memang langsung dibesarkan oleh tim Cleveland Cavaliers. Ia tidak pernah berpindah-pindah tim dan terus membela tim asal Ohio tersebut. Puncaknya, Thompson berhasil merengkuh gelar juara di tahun 2016. Kala itu, duetnya dengan LeBron James dan Kyrie Irving berjalan dengan manis sehingga berbuah trofi juara.

Setelah LeBron hengkang dari Cavaliers menuju Lakers, performa Thompson juga mulai mengalami penurunan. Merasa sudah kurang cocok dengan sistem permainan Cavaliers, ia lantas memilih untuk hengkang menuju Boston Celtics. Dalam perpisahannya, Thompson memberikan kata-kata emosional di sosial media pribadinya.

"Cleveland, perjalanan yang luar biasa. Sejak hari pertama karir saya, ketika saya tiba di Cleveland, sebagai seorang anak berusia 19 tahun dari Kanada, saya tidak menerima apapun selain cinta dan dukungan dari seluruh kota. Cleveland akan selamanya tertanam di hati saya dan saya akan selalu menghargai kenangan tak terhitung yang telah saya buat selama 10 musim terakhir. Mulai dari terpilih di ajang draft, hingga 4 penampilan Final berturut-turut, kemudian memenangkan Kejuaraan NBA 2016 dan membawa cincin yang layak ke kota Cleveland. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Cleveland yang telah menjadi bagian dari perjalanan saya, termasuk semua orang yang bekerja di Quicken Loans Arena yang membantu membuat keluarga saya betah di setiap pertandingan. Ketabahan dan ketangguhan yang saya kembangkan bermain untuk kota seperti Cleveland akan selamanya tertanam dalam diri saya."

Artikel Tag: Tristan Thompson, Cleveland Cavaliers, NBA

837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini