Terpilih Masuk Skuat All-Star, Bradley Beal Merasa Terhormat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Feb 2021, 20:27 WIB
Bradley Beal senang bukan main usai terpilih jadi starter di All-Star Game 2021.

Bradley Beal merasa terhormati bisa tembus skuat All-Star musim ini.

Berita Basket NBA : Pebasket Washington Wizards yaitu Bradley Beal merasa terhormat bisa terpilih untuk bermain di All-Star Game tahun ini. Ia tidak pernah menyangka namanya bakal dipilih untuk jadi starter di event tahunan tersebut.

Pada musim ini, Bradley Beal memang mengalami peningkatan performa yang luar biasa. Hengkangnya John Wall menuju Houston Rockets membuat perannya di Washington Wizards makin tak tergantikan. Ketajamannya dalam mencetak banyak poin tidak usah diragukan lagi. Pemain bernomor punggung 3 ini mampu mencetak rata-rata 33 poin per pertandingannya.

Menanggapi kesempatan emas untuk tampil di pertandingan All-Star nanti, Beal merasa terhormat. Ia lega karena banyak orang sudah mulai memperhatikan kerja kerasnya di lapangan. Sebagai informasi tambahan, Beal tidak masuk skuat All-Star musim lalu padahal performanya juga tergolong cukup bagus.

"Saya mendapatkan kehormatan besar musim ini, padahal sebelumnya diremehkan. Saya tidak pernah bermimpi menjadi All-Star, apalagi jadi starter. Saya tidak bermimpi sampai ke titik ini. Jadi saya merasa diberkati musim ini," ucap Beal saat diwawancara oleh media setempat.

Kehebatan Beal juga diakui sendiri oleh pelatihnya di skuat Wizards, Scott Brooks. Sangat sulit untuk bisa menemukan pemain yang punya kemampuan individu komplit sepertinya.

"Dia (Bradley Beal) salah satu pemain terhebat di liga saat ini. Dia pemain serba bisa, dan menurut saya garda terbaik di NBA saat ini," tutur Brooks.

Artikel Tag: Bradley Beal, Washington Wizards, NBA

703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini