banner babe

Tanpa Kawhi Leonard, Clippers Tumbang Dari Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Nov 2019, 04:33 WIB
Tanpa Kawhi Leonard, Clippers Tumbang Dari Bucks

Giannis Antetokounmpo sukses bawa Bucks menang atas Clippers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers menjamu perlawanan tim asal konferensi timur yaitu Milwaukee Bucks. Tanpa kehadiran Kawhi Leonard dalam tim, Clippers harus menanggung malu di depan pendukungnya sendiri dengan skor akhir 129-124.

Bermain di Staples Center, Clippers memang sudah terlihat kewalahan sejak menit awal. Absennya Leonard membuat pola serangan mereka sedikit lebih tumpul dari biasanya. Benar saja, Bucks selaku tim tamu mampu menguasai jalannya pertandingan dengan dominan dan sulit untuk dikejar sepanjang laga. Clippers yang tidak ingin kalah begitu saja memberikan perlawanan terbaik pada kuarter empat. Sayang, usaha pasukan Doc Rivers ini masih belum membuahkan hasil yang manis.

Bagi Bucks, kunci kemenangan mereka pada pertandingan kali ini adalah Giannis Antetokounmpo dan George Hill. Antetokounmpo yang menjadi ujung tombak tim dalam penyerangan mampu melakukan tugasnya dengan baik. Pemain berkebangsaan Yunani ini mampu mencetak total 38 poin, 16 rebound, dan 9 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Antetokounmpo, Hill yang diturunkan dari lapis kedua juga bermain produktif dengan torehan 24 poin miliknya.

Beralih ke kubu Clippers, Lou Williams dan Montrezl Harrell menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Keduanya sama-sama menjadi top skor usai mencetak total 34 poin pada pertandingan ini. Bedanya, Williams mampu melengkapi torehannya tersebut dengan catatan 11 assist sementara Harrell mampu mengumpulkan total 13 rebound bagi Clippers.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Clippers, Kawhi Leonard

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini