Tak Henti-Hentinya Bikin Kejutan, Louvre Surabaya Kali Ini Datangkan Galank Gunawan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Des 2019, 22:37 WIB
Tak Henti-Hentinya Bikin Kejutan, Louvre Surabaya Kali Ini Datangkan Galank Gunawan

Galank Gunawan resmi bergabung dengan Louvre Surabaya.

Berita Basket Indonesia : Klub peserta IBL terbaru musim 2020 yaitu Louvre Surabaya masih belum selesai berburu pemain untuk debutnya. Setelah merekrut Dimaz Muharri yang sempat pensiun, kini Louvre sukses menggaet bigman senior Galank Gunawan.

Sebagai klub baru, Louvre memang masih kekurangan pemain untuk menjalani debut perdananya di ajang IBL. Hal ini disebabkan karena sejumlah pemain sudah terikat kontrak dengan tim lain yang sudah berdiri lebih dahulu. Beruntung bagi Louvre, mereka masih bisa merekrut beberapa pemain yang kontraknya sudah kadaluarsa seperti Galank Gunawan.

Galank sendiri memang telah mengumumkan jika kontraknya bersama tim Bima Perkasa Jogjakarta telah berakhir setelah Piala Presiden 2019. Dengan status bebas kontrak, Galank kemudian sepakat untuk menerima tawaran yang diberikan oleh Louvre. Pemain yang khas dengan kemampuan reboundnya yang luar biasa tersebut mengaku antusias menjalani karier baru di kota Surabaya dengan klub yang juga baru berdiri pula.

Kehadiran Galank memang memberikan angin segar bagi tim yang selama ini masih kurang soal pemain bertubuh besar. Sebelumnya, Louvre hanya bisa mendatangkan pemain berposisi guard seperti Dimaz Muharri, Daniel Wenas, dan Kevin Moses Poetiray. Louvre memang telah mendatangkan Savon Goodman untuk jatah pemain asing yang akan mereka gunakan nantinya. Akan tetapi, Savon seorang juga membutuhkan bantuan supaya bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal di lapangan.

Artikel Tag: IBL, Louvre Surabaya, Galank Gunawan

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini